#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Nahkoda Baru! Latihan AC Milan Dipimpin Oleh Stefano Pioli, Segera
08 October 2019 20:35 WIB
MILAN - Rumor pemecatan pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, semakin menjadi-jadi. Kabar terbaru, I Rossoneri dikabarkan telah memecat Giampaolo, dan menunjuk Stefano Pioli sebagai pelati barunya.

Rentetan hasil negatif yang didapatkan Milan di musim ini membuat mereka terlempar dari 10 besar klasemen Serie A. Sampai pekan ketujuh, mereka bertengger di peringkat 13, mengoleksi 9 poin saja dari 3 kemenangan yang bisa mereka raih.

Fan AC Milan pun sudah mulai geram. Mereka menuntut perubahan yang berarti, agar AC Milan bisa keluar dari situasi sulit seperti ini. Jadilah manajemen dikabarkan akan memecat Giampaolo dan menunjuk Stefano Pioli.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Senin Dini Hari WIB
- Ini Taktik Milan dengan Ibra

Manajemen Milan dikabarkan menyiapkan kontrak berdurasi jangka pendek, yakni 2 tahun saja untuk Pioli. Di musim ini, eks pelatih Fiorentina dan Inter Milan itu hanya akan mendapatkan 1 juta euro saja atau setara Rp 15 miliar.

Selanjutnya, di musim kedua, Pioli mendapatkan upah sebesar 1,5 juta euro saja, mengingat Milan memang hanya menyiapkan kontrak low-cost.


Baca Juga :
- Orang Terkaya Ketiga di Dunia Ini Targetkan Messi setelah Beli Milan
- Zlatan Ibrahimovic Mantap Kembali ke Italia, bersama

Sebelum menunjuk Pioli, Milan dikabarkan ingin menunjuk Luciano Spalletti untuk menjadi pengganti Giampaolo. Namun, karena Spalletti menginginkan gaji di kisaran 4 sampai 4,5 juta euro, Milan tak jadi merekrutnya.

Pada April lalu, Fiorentina mendepak Pioli lantaran klub bertengger di peringkat 10 klasemen sementara musim lalu, di mana di akhir musim, La Viola malah finis di peringkat 16. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA