#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ayo Berdansa Sayang! McGregor Kirim Pesan untuk Khabib, Tetapi Hinaan Itu Sia-sia 
09 October 2019 07:56 WIB
DUBLIN - Conor McGrgeor memperingati satu tahun sejak kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov. Dia berceloteh di tweeter yang sarat penghinaan kepada juara UFC mengisyaratkan pertandingan ulang Moskow.  Tapi hinaan via online-nya sia-sia mengingat Nurmagomedov memegang semua kartu As.

Dua belas tampaknya menjadi nomor favorit Conor Mcgregor. Ini adalah distrik pos Dublin lokalnya, yang memunculkan setengah dari nama merek wiski 'Dua Belasnya'. Dan sekarang mantan juara ganda UFC telah berusaha merayakan 12 bulan sejak kekalahannya dari Khabib.

Setahun yang lalu dunia menyaksikan McGregor dan Khabib bertemu di Las Vegas, AS.  Dagestan Eagle mengunci McGregor dalam empat ronde untuk mempertahankan sabuk UFC-nya.


Baca Juga :
- Conor McGregor Ingin Kembali Bertarung, Lawannya Frankie Edgar
- Bertarung dengan Beruang Waktu Kecil, Kini Khabib Berenang Lawan Arus Deras di Sungai

Untuk menandai peristiwa itu setahun kemudian, "The Notorious" memposting video saat Khabib mengirimnya ke kanvas dengan tangan kanan yang menggelegar, yang memaksa McGregor bergegas bangkit kembali dan melanjutkan aksinya.

"F * ck a 8 count mari kita menari sayang," McGregor memberi judul klip video, dengan tagar '1 tahun yang lalu' dan 'Moskow' yang sangat penting, mengisyaratkan pada pertandingan ulang di ibukota Rusia, serta #shitinthebus #runningandshittingatthesametime , mengacu pada serangan McGregor pada bus yang membawa Khabib di Brooklyn pada tahun 2018.

 

Pada tahun intervensi sejak pertarungan, bintang McGregor telah berkurang dari mungkin sekali wajah yang paling dikenal dalam olahraga tempur. Posisi itu telah diambil alih oleh Khabib, yang sontak meroket. 

Celaan McGrgeor, seperti tangan kirinya yang terkenal dan dulunya tajam, telah kehilangan beberapa sengatan karena stoknya anjlok sejak kekalahan dan insiden di luar oktagon yang berdampak pada petarung berusia 31 tahun itu.

McGregor dapat berbicara semua yang dia inginkan. Tetapi posisinya masih tetap kuat di luar proses. Komentarnya tampaknya sia-sia. Khabib dengan tenang menolak setiap pembicaraan tentang McGregor.

Pada Synergy Global Forum baru-baru ini di St. Petersburg, Rusia, Khabib menegaskan kembali hubungannya yang dingin dengan McGrgeor belum mencair. Dia mengatakan pertarung yang layak menghadapinya adalah Tony Ferguson bukan McGregor. 

"Saya belum siap menjabat tangannya sekarang," kata Khabib. "Ketika seseorang terus berperilaku seperti ini, itu berarti itu sifatnya. Kami melihat bahwa dia baru-baru ini memukul seorang pria berusia 70 tahun. Itu menunjukkan kurangnya moralitas dan sopan santun. Jadi saya tidak siap untuk menjabat tangannya sampai dia menyadari sesuatu."


Baca Juga :
- Perang Brutal Berdarah-darah Bakal Terulang, Jason 'The Kid' Knight Menyimpan Dendam
- Khabib Bertarung dengan Princess Olga Buzova

“Conor harus kembali dan berhenti melukai orang tua. Dia adalah pejuang profesional. Dia harus kembali, menang, mendapatkan tempat dan sabar antre."

Namun demikian, ada minat yang diam-diam mulai muncul di antara keduanya bertarung di Moskow. Ayah dan pelatih Khabib, Abdulmanap mengatakan, “jika McGregor menginginkannya, Moskow menunggu.” Pelatih McGregor John Kavanagh menjawab bahwa ia akan senang mengunjungi Moskow.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA