#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Messi Takut Neymar ke Madrid Jika Barcelona Gagal Mengontraknya
09 October 2019 08:13 WIB
BARCELONA - Bintang Paris Saint-Germain sangat ingin meninggalkan juara Ligue 1. Lionel Messi berharap Neymar bergabung kembali dengan Barcelona.

Barcelona dikabarkan bisa menggunakan Antoine Griezmann sebagai umpan untuk mendatangkan Neymar. Hubungan Messi dengan penyerang Prancis itu memang dilanda ketegangan. Superstar Argentina itu sangat menyangkan Barcelona merekrutnya dari Atletico Madrid.

Kini, Lionel Messi kembali menegaskan agar Barcelona membawa pulang Neymar. Jika tidak, dia khawatir Neymar akan menuju Real Madrid.


Baca Juga :
- Ini Jadwal Terbaru El Clasico: Barcelona vs Real Madrid
- Tidur dengan Bola Bikin Pemain Ini Jago Bikin Gol, Dia Jadi Rebutan MU dan Madrid

"Saya benar-benar berpikir Neymar akan pergi ke Real Madrid jika dia tidak datang ke sini," kata Messi dalam sebuah wawancara dengan RAC1.

“Dia benar-benar ingin meninggalkan Paris dan dia menunjukkannya. Saya pikir Florentino Perez dan Real Madrid akan melakukan sesuatu untuk merekrutnya," Messi mencemaskan.


Baca Juga :
- Neymar Terbang ke Barcelona Bersama Pacar Barunya yang Doyan Selfie Bikini
- Piala Super Spanyol Digelar di Arab Saudi, Protes Pun Berdatangan

Griezmann disunting musim panas senilai 108 juta poundsterling. Dia sebelumnya mengakui jarang berbicara dengan Messi sejak kedatangannya. Dia juga mengalami awal yang beragam untuk hidup di klub barunya.

Outlet Prancis Le10sport mengklaim bahwa karena pasangan ini belum terikat, Barcelona dapat sekali lagi mengalihkan perhatian mereka untuk menyegel reuni yang ambisius dengan Neymar.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA