#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Barcelona Hindari Risiko Stabilitas Keuangan, Coutinho dan Rakitic Jadi Tumbal
09 October 2019 09:45 WIB
BACRELONA - Neraca keuangan Barcelona jomplang. Juara La Liga itu harus mengumpulkan total 124 juta euro atau sekitar Rp 1,97 triliun dalam penjualan pemain sebelum akhir Juni 2020 untuk menghindari risiko stabilitas keuangan.

Diwartakan ESPN bahwa Blaugrana berniat menjual Philippe Coutinho - saat ini sedang dalam masa pinjaman di Bayern Munich - dan gelandang Ivan Rakitic sebelum jangka waktu itu berakhir.

Dikatakan bahwa 124 juta euro adalah angka yang diperlukan dalam transfer profit untuk menghindari klub menjadi merah - seperangkat keadaan yang bisa membuat dewan saat ini dipilih oleh anggota klub.


Baca Juga :
- Barcelona Tawarkan Messi Kontrak Seumur Hidup
- Barcelona Siap Tukar Rakitic dengan Duo Pilar Juventus

Bayern Muenchen memegang opsi 120 juta euro untuk mengontrak Coutinho secara permanen dan mereka harus membuat klub Catalan mengetahui niat mereka sebelum 30 Juni.


Baca Juga :
- Orang Terkaya Ketiga di Dunia Ini Targetkan Messi setelah Beli Milan
- Barcelona Kehilangan Dembele Hingga Februari Tahun Depan, Begini Reaksi Valverde

Rakitic, seperti Coutinho, adalah pemain yang sangat terkait dengan juara Prancis Paris Saint-Germain selama musim panas. Tetapi menolak langkah tersebut - dengan laporan yang menyatakan bahwa keduanya ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk pemain depan bintang Neymar.

Rakitic, pemain internasional Kroasia, baru memulai satu pertandingan di bawah Ernesto Valverde musim ini. Kabarnya hubungan antara keduanya telah memburuk. Inter, Juventus dan Manchester United tertarik memboyong mantan kapten Sevilla itu.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA