#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ternyata, Ter Stegen Takut kepada Striker Ini, Untung Sudah Tua dan Mau Pensiun
09 October 2019 10:11 WIB
BARCELONA – Marc Andre Ter Stegen datang ke FC Barcelona pada 2014. Dia menggantikan Victor Valdez yang mengalami cedera parah hingga tak memungkinkan untuk terus mengawal gawang Barca. Saat itu, Ter Stegen diambil dari klub Bundesliga, Borussia Munchengladbach.

Tak terasa, Ter Stegen sudah menjalani 200 pertandingan bersama Barca. Momen laga ke-200 juga berakhir manis. Barca menang 4-0 dan Ter Stegen bermain sangat baik dengan menggagalkan peluang penyerang Sevilla yang silih berganti menggedor gawangnya. Pada sebuah wawancara, Ter Stegen menguak striker mana yang jadi momok baginya.


Baca Juga :
- Akademi Chelsea, Anak Tiri Abramovich yang Kini Jadi Penopang Utama The Blues
- Virus Jadon Sancho, Winger Muda Eks Man City Ini Tertular tapi Malah Bagus di Bundesliga

“Satu pemain yang paling kejam kepada saya adalah Aritz Aduriz. Dia sering sekali membobol gawang saya,” kata kiper 27 tahun itu. “Tapi, saya senang bertemu dia di ujung karier. Soalnya, saya jadi tidak lagi bertemu dia. Masih ada satu pertemuan di musim ini dan saya bersayap dia tidak mencetak gol ke gawang saya.”


Baca Juga :
- Pogba Kelewat Mahal, Madrid Pilih Eriksen, Lebih Murah dan Moncer
- Caffino Superliga Junior 2019, Ajang Unjuk Kemampuan Pebulu Tangkis Masa Depan

Di laga pembuka La Liga 2019/20, Barca dikalahkan oleh Athletic Bilbao 0-1 dan Aduriz yang mencetak gol tunggal itu. Sebelumnya, Aduriz juga membobol gawang Ter Stegen sebanyak lima kali. Memang, usia Aduriz saat ini sudah 38 tahun dan dipastikan akan segera pensiun. Mungkin ini musim terakhir.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA