#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Juan Mata Sindir Manajemen MU soal Pembelian Pemain, Ini Penjelasannya
09 October 2019 12:15 WIB
MANCHESTER – Keberadaan Manchester United (MU) di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Primer 2019/20 sungguh menyesakkan fan. Bukan tempat MU di sana karena mereka sesungguhnya mampu mendapatkan lebih dari itu. Meski begitu, ada faktor eksternal tim yang memengaruhi sulitnya MU melangkah di musim ini.

“Saya pikir semua tim telah berkembang. Contoh, Leicester City melakukan perekrutan dengan sangat baik,” kata Juan Mata, winger senior MU. “Mereka punya pemain yang sangat bagus dan bisa membawa tim ke level yang lebih tinggi. Leicester pernah juara dan mereka pasti tahu apa yang diperlukan untuk jadi juara.”


Baca Juga :
- Setelah Lebih dari Satu Musim, Madrid Belum Mampu Mengatasi Efek Kepergian Ronaldo
- Benzema Bagai Bermain di Taman Bernabeu

“Kompetisi jadi makin berat karena semua klub berkembang pesat dan jauh lebih kompetitif,” ujar Mata, 31 tahun. “Semua klub itu merekrut pemain yang bagus-bagus. Jadi, jika ingin lebih baik di tiap musim harus sangat sungguh-sungguh mengupayakannya.” Ada semacam sindirian Mata kepada manajemen MU.


Baca Juga :
- Dipinjamkan ke Arsenal, Ceballos Tak Mau Kembali ke Madrid Lantaran Zidane
- Courtois Siap Amankan Gawang Madrid

Tak lain soal perekrutan pemain yang punya kemampuan bagus dan terjamin. Soalnya, klub lain sudah melakukannya dan berhasil. MU jika ingin tidak makin ketinggalan harus melakukan hal sama. Setidaknya, ini pesan yang ingin disampaikan Mata meski bisa berdampak pada terdepaknya dia dari MU.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA