#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pasti Ditolak! Eks Petarung MMA Ini Tantang Pacquiao, Mungkin Hanya untuk Sensasi
09 October 2019 19:04 WIB
NEW YORK – Nama Manny Pacquiao jadi magnet bagi para petinju. Itu sudah pasti. Lebih dari itu, para petarung dari arena oktagon juga menginginkan bertarung lawan legenda Filipina itu. Ya, para petarung MMA rela masuk ring asal bisa bertarung lawan Pacquiao. Berani ambil risiko bertarung dengan gaya tinju.

“Di masa lalu, selalu senang menyaksikan Mike Tyson bertarung. Begitu juga dengan Juan Manuel Marquez,” kata Frankie Edgar. Sebenarnya, Edgar adalah eks petarung MMA yang sangat berhasrat untuk melawan Pacquiao di ring tinju. “Akan sangat luar biasa jika bisa bertarung lawan dia,” ujarnya.


Baca Juga :
- Ogah Kecolongan, Gelandang Man City Ini Tak Bakal Dilepas meski Ditawar Rp 7,7 Triliun
- Messi Tetapkan Kapan Dia Pensiun, Masih Lama atau Sebentar Lagi? Ini Penjelasannya

Keinginan ini sudah pasti ditolak oleh Pacquiao yang masih fokus memikirkan pertarungan profesionalnya. Pacquiao tak ingin mengikuti Floyd Mayweather Jr yang mau melawan Conor MacGregor. Pastinya Edgar pun hanya cari sensasi dan sudah pasti bakal ditolak oleh Pacquiao.


Baca Juga :
- WBC Dapat Dukungan Pacquiao dan Canelo, Petinju Profesional Tidak Boleh Ikut Olimpiade
- Masa Depan Busquets; antara Kasih Sayang Messi dan Regenerasi Barca

Sebelum Edgar, ada juga petarung MMA yang masih aktif yang menantang Pacquiao. Namanya Cris Cyborg. Tentunya sudah tertolak lebih dahulu oleh Pacquiao. Juara dunia kelas welter WBA Super ini pun sedang menyusun rencana pertarungannya untuk tahun depan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA