#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ngambek Tak Jadi Pindah, Bale Main dengan Amarah di Madrid dan Wales
10 October 2019 12:48 WIB
MADRID - Gareth Bale tampak siap pindah ke Cina di bursa transfer musim panas. Tetapi agak mengejutkan, akhirnya tinggal di Real Madrid setelah klub memblokir kepergiannya.

Perangnya yang dipublikasikan dengan bos Real Madrid Zinedine Zidane lebih lanjut memicu perasaan tidak nyaman di Bernabeu. Tetapi Bale tidak diizinkan meninggalkan Madrid dan ngambek. Meskipun membuat dampak selama minggu-minggu pembukaan musim baru, tapi dia tampak jauh dari bahagia.

Selama jeda internasional, pemain Wales itu mengungkapkan bahwa ia sebenarnya bermain dengan kemarahan untuk klub dan negara. Emosinya tinggi saat ini.


Baca Juga :
- Ini Jadwal Terbaru El Clasico: Barcelona vs Real Madrid
- Tidur dengan Bola Bikin Pemain Ini Jago Bikin Gol, Dia Jadi Rebutan MU dan Madrid

“Kamu bermain dengan banyak emosi. Kemarahan masuk ke dalamnya tentu saja. Tetapi saya tidak punya sesuatu untuk menjernihkan pikiran saya tentang," kata Bale.

"Saya mencoba dan memberikan yang terbaik baik di sini [bersama Wales] atau di Madrid dan saya akan terus melakukan itu."

Bahkan pelatih tim nasionalnya Ryan Giggs setuju bahwa ada tekanan untuk mantan pemain Spurs itu.

"Tentu saja, itu akan membuatnya gelisah karena tampaknya sangat dekat baginya," kata Giggs.


Baca Juga :
- Ketimpangan Bale
- Madrid Temukan Pengganti Ronaldo, Pemain Brasil Ini Baru 18 Tahun

“Tapi segalanya mungkin telah berubah. Banyak hal berubah dengan sangat cepat dalam sepak bola dan sekarang dia bermain, dia sangat dicintai, dia bahagia. Saya berharap dia akan terus melakukan apa yang dia lakukan untuk Real Madrid," imbuh Giggs.

"Jika Gareth Bale ada di klub Anda dan dia berlatih dengan baik dan mendapat kesempatan untuk bermain, dia akan selalu membuat Anda tertarik karena dia bisa menghidupkan permainan. Dia bisa mencetak gol dan dia adalah aset seperti itu."*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA