#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Nyaman Dipinjamkan ke Arsenal, Caballos Belum Menyerah pada Mimpi di Madrid
10 October 2019 18:39 WIB
MADRID - Real Madrid mengizinkan Dani Ceballos untuk dipinjamkan ke Arsenal musim ini, meskipun dia masih yakin bisa sukses di Los Blancos.

Dani Ceballos menegaskan dia belum menyerah pada mimpi Real Madrid-nya meskipun dipinjamkan ke Arsenal musim ini.

Pemain internasional Spanyol ini bergabung dengan Madrid pada 2017 setelah muncul sebagai salah satu bakat La Liga yang paling menjanjikan di Real Betis. Tetapi ia berjuang untuk mengamankan sepak bola reguler di bawah pelatih Zinedine Zidane.


Baca Juga :
- MU Ditolak, Madrid dan Barcelona Bidik Pemain yang Sama Milik Inter
- Eden Hazard Rinci Kebutuhan Chelsea Jika Ingin Menantang Juara

Setelah kepergian Zidane, Ceballos mulai bermain lebih teratur untuk Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Tetapi itu tidak berlanjut ketika Zidane kembali pada bulan Maret.

Dia diizinkan untuk pergi ke Arsenal dengan status pinjaman dan telah menunjukkan kilasan kemampuannya di London. Caballos telah menjadi penggemar Gunners dengan cepat.

Meskipun demikian ia masih melihat masa depan jangka panjangnya di Santiago Bernabeu.

"Ketika saya tidak bermain, saya tidak menikmati diri saya sendiri," katanya kepada Radio Marca. “Dua tahun ini [di Real Madrid] saya telah belajar banyak dari klub, tetapi sekarang saya menikmatinya."

“Saya tahu itu adalah tahun yang penting. Pelatih memiliki keraguan dan dia yang tidak bermain tidak pergi ke Euro 2020, jadi itu adalah waktu yang tepat untuk dipinjamkan."

“Dengan kepercayaan diri pelatih Arsenal Unai Emery, saya mungkin memiliki banyak peluang untuk berada di skuat Euro," ujarnya.

Tapi, dia tidak pernah berpikir untuk pergi secara permanen. Tujuannya adalah untuk sukses di Real Madrid. Dia akan berjuang untuk memenuhi impian. 

Euro 2020 bukan satu-satunya turnamen internasional yang diharapkan Ceballos tampil di tahun depan, karena ia akan melakukan apa saja untuk membuat Madrid menyetujui keputusannya bermain di Olimpiade 2020 di Tokyo.


Baca Juga :
- Barang Murah tapi Moncer, Arsenal Mencari Wonderkid Brasil Setelah Martinelli
- Dipinjamkan ke Arsenal, Ceballos Tak Mau Kembali ke Madrid Lantaran Zidane

"Ini adalah sesuatu yang saya tidak boleh mainkan dalam hidup saya lagi," kata Ceballos. “Saya akan meletakkan mimpi saya di atas meja ke klub."

“Saya telah berbicara dengan orang-orang dari Federasi [Sepakbola Kerajaan Spanyol]. Saya ingin pergi ke Olimpiade dan ke Euro," tandasnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA