#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
5 Alasan Mengapa Mourinho Pantas Mendapat Kesempatan Lain di Manchester United
10 October 2019 19:17 WIB
MANCHESTER - Retrospeksi adalah hal yang lucu - rezim Jose Mourinho di Manchester United terlihat lebih cerah daripada Ole Gunnar Solskjaer berjuang di bawah beban harapan. FOX Sports Asia melihat lima hal yang dilakukan Mourinho dengan baik selama di Old Trafford karena itu ia pantas mendapatkan lebih banyak waktu.

1. Musim Pertama - Tiga Trofi
Kampanye United di musim penuh pertama Mourinho bertanggung jawab berakhir dengan finis di urutan ke-6. Tetapi ia berhasil membawa kembali budaya pemenang trofi. Dia menjadi satu-satunya manajer yang memenangkan trofi di musim penuh pertamanya di klub. Kemenangan diilhami Piala Liga atas Southampton diikuti oleh Liga Eropa melawan Ajax.

2. Finis Tertinggi Sejak Sir Alex Ferguson
Posisi kedua dengan United adalah pencapaian terbesarnya dalam sepakbola. Tertinggi sejak kepergian Sir Alex Ferguson. Itu memberi optimisme baru kepada para penggemar. Tapi, MU harus menghabiskan 200 juta pounds untuk menyusun skuat.


Baca Juga :
- Memphis Depay Diincar Banyak Klub, Lyon Prioritaskan Tawaran dari Manchester United
- Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United

3. Membawa Scott McTominay 
Jika ada cahaya yang bersinar di masa suram United baru-baru ini sejak akhir musim lalu, itu adalah bocah akademi Scott McTominay. Bukan karena keterampilannya yang halus atau kemampuan teknis, tetapi untuk 'kepribadian' - sesuatu yang sangat tidak ada dalam tim.

Para penggemar mencintainya begitu juga Mourinho yang memuji 'karakter spesialnya'. McTominay juga bisa pergi untuk menjadi salah satu anak didik Mourinho yang terkenal.

4. Menandatangani Victor Lindelof
Sebelum menandatangani perpanjangan kontrak dengan United, Victor Lindelof didekati Barcelona dan kredit harus diberikan kepada orang yang membawanya ke United. Musim pertama pemain asal Swedia di Inggris dikelola dengan hati-hati oleh Mourinho.


Baca Juga :
- Tidur dengan Bola Bikin Pemain Ini Jago Bikin Gol, Dia Jadi Rebutan MU dan Madrid
- MU Siapkan Pilihan Komposisi Lini Tengah jika Pogba Kembali

5. Kebutuhan Pemain Belakang
Awal dari akhir Jose Mourinho di United adalah saat ia ditolak meminang bek tengah oleh dewan, sesuatu yang ironisnya juga akan turun sebagai salah satu kontribusi kunci. Tetapi saat musim berjalan, kelemahan timnya terbuka bagi semua orang untuk melihatnya.

Akhirnya, hierarki menyadari masalahnya. Harry Maguire disunting seharga 80 juta Euro, terlambat bagi manajer yang pertama kali menginginkannya. Tetapi tepat pada waktunya United dapat memanfaatkan layanannya untuk masa mendatang.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA