#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Setan Old Trafford Karut Marut, Posisi Solskjaer Relatif Aman Sekalipun Jika Kalah dari Liverpool
10 October 2019 21:02 WIB
MANCHESTER - Manchester United mengawali kampanye dengan karut marut. Setan-setan Old Trafford terjerambab di posisi 12 klasemen. Hasil dari dua kemenangan hingga delapan pekan pertama.

Alih-alih bersaing dengan klub besar lain di papan atas, pelatih Ole Gunnar Solskjaer, justru kini was-was. Dia banyak menuai kritikan dari suporter Manchester United. 

Jagat media sosial mulai ramai dengan tagar OleOut setelah United menelan kekalahan ketiga di musim ini dari Newcastle United. Berbagai prediksi soal masa depan Solskjaer pun mulai banyak bertebaran. Rata-rata mengatakan tinggal menunggu waktu saja untuk Ole didepak manajemen.


Baca Juga :
- Mourinho Kebanjiran Pesan, Termasuk dari Mantan Musuhnya
- McTominay dan Wan-Bissaka, Dua Pekerja Keras dalam Skuat MU

Tapi menurut kabar yang dikutip dari The Times menyebutkan posisi pelatih asal Norwegia tersebut ternyata relatif aman. Manajemen masih memberikan kepercayaan kepada pelatih yang pernah membesut Cardiff City tersebut.


Baca Juga :
- Inilah Alasan Spurs Pilih Mourinho
- Kontribusi Gol MU Paling Signifikan bagi Inggris

Bahkan jika Setan Merah nantinya kalah dari Liverpool pada 20 Oktober 2019, status Solskjaer sebagai pelatih utama disebut bakal tetap aman. Pihak manajemen juga kabarnya sudah menggelar pertemuan dengan Solskjaer.

Tapi pertemuan tersebut tidak membahas masa depan Solskjaer, melainkan soal transfer pemain. Sebab kemungkinan Solskjaer bakal mendapatkan suntikan dana besar lagi untuk berbelanja demi bisa memperkuat beberapa aspek di skuadnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA