#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Fan Barca Pasti Senang, Messi Mau Perpanjang Kontrak tapi Tetap Bisa Pergi Kapan Saja
11 October 2019 06:38 WIB
BARCELONA – Lionel Messi sudah 32 tahun tapi tetap sama dibutuhkannya dengan tahun-tahun sebelumnya. Dia terikat kontrak hingga 2021 dan FC Barcelona ingin memperpanjangnya. Langkah yang tepat karena saat ini Barca belum siap ditinggal Messi. Apalagi, Messi sebenarnya bisa pergi di akhir musim ini.

Dalam sebuah wawancara bersama stasion radio asal Katalan, Messi berkata, “Jika Barca menginginkan saya, maka saya akan sangat senang sekali. Keinginan saya adalah berada di Barca selamanya dan itu tidak berubah.” Lebih lanjut, Messi juga menyebutkan hubungannya dengan manajemen Barca tetap sangat baik.

Soal keinginannya untuk pergi di akhir musim ini, dijelaskan oleh Presiden Barca Jose Maria Bartomeu di kesempatan yang berbeda. “Musim terakhirnya di 2020/21 tapi dia bisa pergi atau main di mana saja sebelum itu. Ini hak yang juga didapatkan oleh Andres Iniesta dan Xavi Hernandez,” kata Bartomeu.


Baca Juga :
- Awas Faktor Nonteknis! Ahsan/Hendra Ditantang Pemain Drama Korea, Kendalikan Emosi
- Gegabah atau Tepat? Juventus Mau Jual Ronaldo di Akhir Musim, Ini Alasannya

Jika Messi memperpanjang kontraknya, kemungkinan besar klausul itu akan tetap ada dan itu tak masalah. Minimal, Messi memperpanjang kontrak setahun atau sampai 2021/22. Lalu jika ingin pergi bisa terjadi pada akhir 2020/21. Ini kemungkinan terburuknya. Soalnya, saat itu Messi memang sudah 34 tahun.

Klausul itu dianggap perlu bagi Messi lantaran dia bilang kalau kemampuannya menurun, itulah saatnya dia meninggalkan Barca. Namun, berbeda dengan cita-cita Barca yang ingin menjadikannya sebagai one man club dan pemain paling legendaris di sana.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA