#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Biar Makin Moncer, Ini Rencana Pioli untuk Piatek, Permainan Milan juga Berubah
11 October 2019 16:10 WIB
MILAN – Stefano Piolo seperti sudah paham betul apa yang terjadi di AC Milan dan bagaimana cara mengatasinya. Media asal Italia, La Gazette dello Sport, juga mengupas poin demi poin soal rencana Pioli di Milan. Salah satunya yang punya porsi perhatian yang lebih banyak adalah soal Krzyzstov Piatek.

Nantinya, Piolo akan menjadikan Piatek sebagai titik fokus permainan Milan. Piolo meyakini, pakem 4-3-3 yang biasa dia pakai akan sangat cocok dengan karakter Piatek. Piolo melihat pergerakan Piatek untuk masuk ke kotak penalti lawan masih sangat kurang. Itulah sebabnya Piolo ingin membuat Piatek terlayani dengan baik.


Baca Juga :
- Psywar Boleh Emosi Jangan, Fan PSMS Akan Meneror Pemain Persita
- Awas Faktor Nonteknis! Ahsan/Hendra Ditantang Pemain Drama Korea, Kendalikan Emosi

Dengan formasi tiga penyerang, Piatek akan dipasok bola oleh Suso di kanan dan Rafael Leao di kiri. Prinsipnya, bola itu harus sangat matang. Begitu Piatek menerimanya sudah di dalam kotak penalti, peluang gol sangat besar. Soalnya, Piatek terkenal sangat mematikan di dalam kotak 16.


Baca Juga :
- Persela Berjuang Selamat dari Degradasi, Fan KLub Malah Berulah Tak Terpuji
- Dikata-katain Fan Klub, Pemain PSMS Hampir Baku Hantam di Stadion Jakabaring

Dengan pola 4-3-3 itu pula permainan Milan akan berubah dari sebelumnya yang memakai 4-3-2-1. Pola 4-3-3 dipakai oleh tim yang punya orientasi menyerang sangat tinggi. Dari tiga gelandang, hanya ada satu yang beroperasi di tengah atau bisa ikut membantu pertahanan. Dua lainnya akan bermain lebih maju untuk menyerang.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA