#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Griezmann Belum Akrab dengan Messi, Ini Komentar Positif Simeone
11 October 2019 20:46 WIB
MADRID – La Liga 2019/20 sudah berjalan selama delapan pekan tapi satu harapan besar belum terwujud. Tak lain adalah berpadunya Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Sekilas memang tampak tak ada masalah tapi semua fan Barca bisa merasakan masih ada ganjalan di antara mereka.

Padahal, kedekatan personal adalah faktor nonteknis yang luar biasa penting untuk tim. Tidak akrab berpotensi menimbulkan gesekan lalu kerenggangan hubungan. Inilah yang sedang dihadapi pelatih Ernesto Valverde saat melihat Messi dan Griezmann. Valverde dan semua fan Barca menginkan Messi bisa menerima Griezmann seutuhnya.

Situasi ini membuat para jurnalis tergelitik untuk bertanya kepada Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid yang notabene adalah salah satu mentor Griezmann. “Itu jadi masalah bagi Valverde karena saya sudah punya masalah sendiri,” kata Simeone. “Meski begitu, beberapa hari lalu saya melihat Griezmann begitu bahagia.”


Baca Juga :
- Persela Berjuang Selamat dari Degradasi, Fan KLub Malah Berulah Tak Terpuji
- Dikata-katain Fan Klub, Pemain PSMS Hampir Baku Hantam di Stadion Jakabaring

“Soalnya, dia berada di tim yang memang sangat diinginkannya,” ujar Simeone. “Griezmann itu pemain yang sangat berbakat, rendah hati, dan baik. Dia pasti akan bagus di Barca. Dia tahu persis bagaimana dia datang dengan sikap yang baik. Cuma, dia tidak banyak bicara tapi ingin terlibat banyak untuk tim.”

“Secara bertahap dan kalem, semuanya akan baik-baik saja,” ucap “Dia pria yang baik dan saya tidak pernah ragu kepadanya.”

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA