#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Fan MU Kejam! Minta kepada Manajemen agar Menjual Delapan Pemain Ini
11 October 2019 21:22 WIB
MANCHESTER – Cuci gudang di Manchester United (MU) rupanya belum selesai. Di bursa transfer musim panas lalu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen MU telah melepas sederet pemain. Baik untuk penjualan permanen, pelepasan gratis, atau peminjaman. Ander Herrera dan Antonio Valencia dilepas dengan status bebas transfer.

Romelu Lukaku dan Matteo Darmian dijual permanen. Sedangkan Luke Shaw dan Alexis Sanchez dipinjamkan. Dengan berkurang enam pemain tak membuat fan MU puas. Mereka merasa masih banyak pemain yang tak berguna sehingga sebaiknya dilepas saja. Dijua atau dipinjamkan terserah kepada manajemen MU.


Baca Juga :
- Pacquiao Masih Sibuk Politik tapi Petinju Ini Yakin Makin Dekat Pertarungan Lawan Dia
- Ujian untuk Mourinho, Ini Alternatif Calon Lawan Tottenham di 16 Besar, Peluang Tetap Ada

Dari berbagai pemberitaan yang dihimpun Manchester Evening, kedelapan pemain tersebut adalah Andreas Pereira, Juan Mata, Jesse Lingard, Marcos Rojo, Fred, Ashley Young, Nemanja Matic, dan Phil Jones. Jika ini terjadi, skuat MU akan sangat tipis dan Solskjaer akan enak untuk mendatangkan pemain baru.


Baca Juga :
- Pacquiao Wisuda S1 Ilmu Politik, Tidak Ada Kata Terlambat untuk Mimpi yang Lebih Besar
- Inter Tak Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Juventus yang Rugi, Ini Alasannya

Anehnya, terdapat nama Lingard yang sebenarnya adalah salah satu andalan Solskajer. Ada pula Mata yang meski sudah senior tapi penampilannya masih sangat baik. Pada Januari nanti akan terlihat kecocokan antara fan dan manajemen MU. Makin banyak yang dilepas, makin cocoklah mereka.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA