#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liga TopSkor Semakin Dekat, Play-Off Akan berakhir, Minggu (13/10)
12 October 2019 06:04 WIB
DEPOK - Big Star Babek akan berusaha keras agar tidak kebobolan ketika menghadapi Bina Taruna Cibubur (BTC) dalam babak 16 besar Play-Off Liga Topskor (LTS) U-16 2019 di lapangan Porkas Jaya, Depok, Sabtu (12/10). Mereka pun tak ingin harus menentukan kemenangan lewat adu penalti.

Sejatinya Big Star Babek memiliki modal yang cukup baik untuk melawan BTC. Mereka tak terkalahkan dalam tiga laga penyisihan grup. Big Star mengoleksi dua kemenangan dan sekali imbang. Hal tersebut dikatakan Syamsul Bahri, pelatih Big Star Babek sebagai motivasi anak asuhnya.

“Ya secara prinsip kami sudah sangat siap, semua sudah kami evaluasi hasil kemarin (di babak penyisihan) apa yang menjadi titik lemah kami. Tentu anak-anak harus fokus tidak memberi ruang lawan untuk berkembang. Sehingga kami akan menerapkan  permainan pressing, kami akan manfaatkan kesalahan mereka,” kata Syamsul.


Baca Juga :
- Semifinal Indonesia vs Malaysia Jumat (22/11), Ini Komentar Pemain Elang Muda Asia
- Pelatih Malaysia Awasi 3 Pemain Indonesia, Kalau Perlu Main Keras

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Beringin Pratama akan menghadapi Batavia FC. Meski melakoni laga yang sulit, namun skuat asuhan Don Yosep itu memegang teguh keyakinan untuk lolos ke Liga TopSkor U-16 2019, dimulai dengan mengalahkan Batavia FC.

Pemenang laga 16 besar ini akan langsung bertanding pada babak 8 besar Play-Off LTS U-16, Minggu (13/10). Dan, pemenang babak 8 besar nanti berhak promosi ke LTS U-16 2019/20.

Sementara itu play-off LTS U-15 2019 juga sudah memasuki babak akhir. Enam pemenangan di babak 12 besar, pekan lalu, yaitu Batavia FC, Astam, GSMB, Fifa Farmel, APC dan AFS sudah dipastikan promosi ke LTS U-15 2019/20.

Kini, masih tersisa tiga tiket yang akan diperebutkan enam tim yang kalah pada babak 12 besar.

Haur Raya merupakan salah satu tim yang "ngebet" untuk merebut satu slot tersebut.

Haur Raya akan melawan EDF La Liga di lapangan Porkas Jaya, Depok, Minggu (13/10). Evaluasi sudah dilakukan, persiapan matang sudah dijalankan, dan formula permainan sudah pula dipersiapkan oleh pelatih Haur Raya Suhendra Saptura.

Suhendra menilai EDF La Liga memiliki pemain dengan postur yang cukup baik. Karena itu, ia tak ingin anak asuhnya melakukan pelanggaran di area berbahaya, sehingga lawan mendapat keuntungan dari set piece.

Ia juga menginstruksikan kepada pemain untuk membuat pemain lawan sulit melakukan umpan silang. “Kami selalu optimistis, tapi pemain juga harus bekerja keras di lapangan. Semoga kami dapat diberikan kemenangan atas EDF La Liga," kata Suhendra.*SUMARGO PANGESTU

 

 

 

Jadwal Play-Off LTS U-16

16 Besar

Sabtu, 12 Oktober 2019

Batavia FC vs Beringin 

Satria Muda vs Maesa

FASS Junior vs Remci 

Haur Raya vs Kamiada 

M. Kukusan vs FU 15 FA

EDF La Liga vs P. Selatan 

Big Star Babek vs BTC

Jaya Putra vs Tajimalela 

Minggu, 13 Oktober 2019

8 Besar

-------------------------------------------------------------------------------

Jadwal Play-Off LTS U-15

Minggu, 13 Oktober 2019

Beringin vs Putra Pakuan

Garecs vs JHS


Baca Juga :
- Kadek Agung Fokus Bali United Usai Dicoret dari Timnas U-22 Indonesia
- Dicoret Timnas U-22 Indonesia, Hanif Sjahbandi Disambut Arema FC

EDF La Liga vs Haur Raya

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA