#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ozil Tawarkan Diri Gabung ke Barca, Peluangnya Bagus tapi Belum Tentu Permanen
12 October 2019 08:53 WIB
BARCELONA – Ada kalanya seorang pemain bagus tak cocok dengan gaya pelatih. Dampaknya, pemain tersebut malah tak terpakai padahal kemampuannya tak diragukan lagi. Inilah yang dialami Mesut Ozil di Arsenal. Pelatih Unai Emery tak lagi memakainya meski di musim lalu masih lumayan.

Di musim ini, Ozil baru bermain satu kali, sedangkan di musim lalu 24 kali tampil di Liga Primer. Arsenal pun telah membuka wacana peminjaman Ozil pada Januari 2020 nanti. Dan, pemain asal Jerman itu pun merasa sudah punya klub tujuan. Menurut kabar yang dilansir oleh media di Spanyol, Ozil ingin sekali ke FC Barcelona.

Bahkan, diberitakan Ozil telah menawarkan diri untuk bergabung ke sana. Apa pun statusnya tak masalah. Dia meyakini peluangnya bagus lantaran Barca ingin melepas Ivan Rakitic. Ozil merasa dia sangat tepat untuk menggantikan posisi Rakitic di Barca. Barca sendiri saat ini juga tak masalah dengan peminjaman pemain.


Baca Juga :
- Kebutuhan Mendesak! Inter Harus Beli Gelandang, Ini Empat Pemain yang Masuk Daftar
- Rakitic Bakal Pindah, Klub La Liga Ini Sudah Siapkan Tawaran, Barca Pasti Terima

Memang, saat perekrutan permanen, Barca memprioritaskna pemain di kisaran 20-26 tahun. Sedangkan Ozil sudah 30 tahun atau hanya 1,5 tahun lebih muda daripada Rakitic. Tapi, status peminjaman yang tak mengeluarkan banyak uang bisa jadi pertimbangan utama tawaran Ozil tersebut.

Jika transfer ini terjadi, maka setelah sekian lama, baru ada lagi eks pemain Real Madrid ke Barca. Tidak langsung tapi tetap akan jadi momen luar biasa setelah sekian lama tidak ada yang seperti ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA