#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liga TopSkor U-16, Satria Muda Susul Batavia FC ke 8 Besar
12 October 2019 09:57 WIB
DEPOK - Satria Muda tim kedua yang lolos ke babak 8 besar Play-Off Liga TopSkor U-16 2019, setelah Batavia FC. Mereka baru saja mengalahkan Maesa Cijantung dengan skor 3-1, di Lapangan Porkas Jaya, Depok, Sabtu (12/10) pagi.

Pertandingan berjalan sangat menarik pada babak pertama, kedua tim sama-sama menerapkan strategi menyerang. Meski mereka silih berganti melakukan serangan namun tak ada gol yang tercipta di paruh pertama.

Satria Muda berhasil membuka keunggulan pada babak kedua, Muhammad yang menciptakan gol pada menit ke-26. Belum selesai tekanan dari Satria Muda, M. Syadad (33') menambah keunggulan menjadi 2-0. Muhammad kembali menciptakan gol keduanya pada menit ke-38.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13, Akademi Persib Buyarkan Target ASAD
- Liga TopSkor U-13, Bina Sentra Terlalu Tangguh Buat Inspire

Semangat skuat Maesa tidak mengendur, mereka berusaha menyamakan kedudukan. Alhasil Sandi berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 3-1, gol tersebut diciptakan menit ke-40. Pelatih Satria Muda, Muhamad Toni mensykuri hasil maksimal di babak 16 besar ini.

"Saya membayangkan sebelumnya pertandingan ini akan berjalan sulit untuk Satria Muda. Tapi anak-anak tetap berusaha, bermain dengan penuh semangat, akhirnya kami bisa menang hari ini. Semoga anak-anak bisa menjaga kondisi sehingga besok tetap fit," kata Toni.

loading...

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA