#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Timnas U-19 Indonesia Imbang Lawan Tira Persikabo
12 October 2019 12:52 WIB
BOGOR - Timnas Indonesia U19 bermain imbang 0-0 Tira Persikabo dalam laga uji coba lokal, yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (12/10). Keduanya bermain saling menekan. Meski melawan tim senior, David Maulana dan kawan-kawan tidak gentar, bahkan acap kali mereka dapat menyulitkan barisan pertahanan lawan.

Tampil di kandang sendiri, Tira Persikabo tetap tampil memukau, mereka tidak menganggap remeh sedikit pun, walau melawan para pemain yang usianya dibawah mereka dan tim ini tetap memberikan perlawanan.

Pasukan Fakhri Husaini sering kali membuat peluang dengan permainan umpan-umpan pendek dan cepat, ciri khas tim ini. mengandalkan Serdy Hepyfano di depan, serta ditopang Amiruddin Bagus dan Fajar Fatur Rahman, Garuda Nusantara hampir saja membuat gol. Namun hingga akhir laga, tidak tercipta satu gol pun dari kedua tim ini. Hasil imbang 0-0 menutup laga pagi itu.


Baca Juga :
- Empat Pemain Timnas U-22 Indonesia Dicoret, Termasuk Beto
- Laga Mengesankan Timnas Putri Indonesia versus Srilanka

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tira Persikabo, karena mendapatkan kesempatan ini. mereka pun tetap tampil seperti apa yang saya inginkan, memberikan tekanan kepada para pemain kami. Hari ini, anak-anak belajar sesuatu lagi dari Tira Persikabo,” ucap Fakhri usai laga.*

Sumber: PSSI
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA