#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dikalahkan Ceko, Southgate: Penampilan Kami di Bawah Standar
12 October 2019 14:16 WIB
PRAGUE – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mengakui bahwa anak asuhnya tampil di bawah standar permainan mereka. Inggris dikalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1.

Dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Inggris bertandang ke markas Timnas Republik Ceko. Namun, walaupun unggul cepat lewat penalti Harry Kane, The Three Lions malah takluk 2-1.

Usai laga, Southgate memberikan komentarnya. Pelatih berusia 49 tahun tersebut mengatakan bahwa timnya memmang tampil di bawah standar pada Sabtu (12/10) dini hari tadi.


Baca Juga :
- Update Negara yang Lolos ke Piala Eropa 2020, Terbaru Swiss dan Denmark
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa Dini Hari WIB

“Saya pikir kami sudah tampil baik dalam beberapa tahun terakhir. Tapi hari ini kami tampil kurang bagus, sederhana saja,” ucap Southgate.

“Gol yang masuk ke gawang kami adalah gol-gol tipikal di mana kami memberikan mereka peluang bagus. Secara keseluruhan, kami harus mengakui bahwa performa kami di bawah standar. Kami terlalu sering memberikan lawan bola.”


Baca Juga :
- Daftar 17 Negara Lolos Piala Eropa 2020, Terbaru Portugal
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin Dini Hari WIB

“Di babak kedua, kami mencoba untuk mengubah situasi. Sayang hal tersebut tidak terjadi,” tambahnya.

Karena kekalahan ini, Inggris belum bisa lolos ke putaran final Piala Eropa. Ini juga menjadi kekalahan perdana Inggris di laga kualifikasi Piala Eropa atau Piala Dunia sejak 2009 silam. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA