#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
KUALIFIKASI PIALA DUNIA
Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion Dipta
12 October 2019 14:33 WIB
GIANYAR - PSSI sudah beberapa hari kemarin merilis daftar harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam. Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia ini, akan berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa 15 Oktober 2019.

Harga termahal tiket pertandingan nanti mencapai Rp 250 ribu. Harga itu untuk tribune VIP Barat. Sedangkan harga termurah ada di tribune belakanga gawang, utara dan selatan. Harganya Rp 75 ribu.

Tiket hanya bisa dibeli melalui sistem online di website PSSI. Atau Apps #KitaGaruda. Harga tiket sudah termasuk pajak dan asuransi.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Kamis Malam
- Timnas Vietnam Cetak Kemenangan Atas UEA

Pertandingan ini seharusnya berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta. Tapi PSSI memindahkannya ke Gianyar, karena di Jakarta sulit mendapatkan izin keramaian pertandingan dari kepolisian.


Baca Juga :
- Timnas Indonesia Menang Telak Atas PKNS
- Tim Pelatih Timnas Indonesia Pantau Malaysia Vs Thailand di Bukit Jalil

Maklum ibukota sedang bersiap menggelar hajat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024. Sehingga konsentrasi aparat kepolisian sementara fokus ke sana, baik sebelum, saat, maupun sesudah.

Laga Selasa mendatang menjadi penentuan buat Timnas Indonesia. Pasalnya Indonesia sudah kalah 3 kali. Kalau sampai kalah lagi dalam laga melawan Vietnam, peluang Indonesia untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi bisa tambah berat.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA