#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Petinju Wanita Ini Tak Takut Pamerkan Tubuh Telanjang
12 October 2019 14:40 WIB
MEXICO CITY - Petinju knock-out Mariana Juarez akan mempertahankan gelar kelas bantam wanita dunia WBC untuk kesepuluh kalinya akhir pekan ini. Wanita Meksiko ini memiliki julukan yang tidak biasa untuk seorang petinju: 'Barbie'.

Petinju Mexico City ini akan menghadapi Carolina Raquel Duer (Argentina), yang dijuluki 'The Turk', di Centro de Convenciones, Fresnillo, di tanah kelahirannya pada Minggu (13/10). Sang juara khawatir bahwa sang penantang akan mencoba untuk memukul kepalanya ketika bel berbunyi.

Juarez, juara WBC dunia sejak April 2007, adalah salah satu petinju terkenal di Meksiko. Bukan berarti prestasi mengingat Meksiko identik dengan olahraga tinju.


Baca Juga :
- Sparring 102 Ronde, Daud Yordan Belum Pasang Target KO
- Hearn: Kell Brook Masih Lapar Ingin Pukul KO Amir Khan

Wanita berusia 39 tahun menjadi petinju profesional ketika remaja. Dia merangkai debutnya pada tahun 1998, ketika berusia 18 tahun. Sejak itu ia menjadi juara dunia setelah sebelumnya merebut gelar kelas terbang WBC. 

Tapi ketenarannya mungkin ada hubungannya dengan penampilannya yang seksi dan foto-foto seronok.  Juarez dijuluki 'Barbie', dan meskipun tampaknya tidak ada kesamaan antara boneka pirang terkenal dan dirinya yang glamor.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Always ready ??...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carolina Duer (@barbiedeacero) pada

Wanita itu tidak pernah takut memamerkan tubuhnya telanjang untuk pemotretan. Bahkan setelah 66 pertarungan pro selama 21 tahun yang mengejutkan.

Sekarang dalam dekade ketiganya sebagai petinju profesional, dia masih berada di puncak permainannya untuk mempertahankan kesepuluh gelar juara kelas bantam.

Tapi dia akan melawan Carolina Raquel Duer yang juga mantan juara dunia. Sang penantang adalh pemegang sabuk super berat WBO yang sudah lama sebelum dia naik divisi kelas bantam WBO, sebuah gelar yang tidak pernah hilang di atas ring.

"Saya sadar bahwa ketika Anda memiliki ikat pinggang ini, siapa pun ingin meledakkan kepala Anda," kata Juarez dalam sebuah wawancara dengan publikasi berbahasa Spanyol Matutino Grafico.

“Saya bekerja sangat keras di gym karena saya akan mempertahankan gelar saya dengan juara dunia tiga kali. Saya tidak ingin pergi bertarung dengan keraguan."*


Baca Juga :
- Miliarder Cina Jack Ma Tantang Floyd Mayweather Berkelahi
- Andy Ruiz Membantu Dorong Mobil Pengendara yang Terdampar

 

Mariana Juarez

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA