#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tak Ada Aktifitas On-Track Hari Ini, Apa yang Dilakukan oleh Pembalap Formula 1?
12 October 2019 19:25 WIB
SUZUKA – Tak ada aktifitas on-track untuk Formula 1 pada Sabtu (12/10) ini. Formula 1 diliburkan karena Jepang tengah diterjang Topan Hagibis.

Demi keselamatan bersama, Formula 1 membatalkan seluruh aktifitas on-track yang tadinya akan diselenggarakan Sabtu (12/10) ini. Termasuk, sesi latihan bebas ketiga dan sesi kualifikasi.

Para pembalap pun akhirnya memiliki ‘hari libur’ di pekan balap ini. Berbagai aktifitas dalam ruangan pun dilakukan oleh para pembalap.


Baca Juga :
- Pasifnya Balapan di GP Meksiko Jadi Bukti Bahwa F1 Butuh Ubah Regulasi
- Sebelum Digeber di Jakarta, Dengarkan Dulu Bunyi Mesin Mobil Formula E

Beberapa di antaranya, seperti Antonio Giovinazzi dan Charles Leclerc, memilih untuk tidur karena mengaku belum lepas dari jet lag. Sementara pembalap veteran seperti Robert Kubica memilih untuk menganalisa data-data yang diperoleh dari sesi latihan bebas kemarin.


Baca Juga :
- Hasil Lengkap Sesi Latihan Bebas Kedua Formula 1 GP Jepang 2019
- Jika Kualifikasi Batal, Hasil Latihan Bebas Kedua F1 GP Jepang Jadi Penentu Grid

Max Verstappen dan Carlos Sainz memilih menggelar turnamen kecil-kecilan FIFA. Max dan Sainz juga mengundang Lando Norris dan Sergio Perez untuk bermain gim simulasi sepak bola tersebut.

Karena Topan Hagibis, jadwal pekan balap Formula 1 pun harus diubah. Sesi kualifikasi diundur ke hari Minggu (13/10) pagi. Sementara sesi latihan bebas ketiga ditiadakan. Balapan akan digelar pada hari yang sama, sore hari waktu setempat. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA