#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Milan Melirik Pemain Lille Ini sebagai Calon Pengganti Conti
12 October 2019 22:15 WIB
MILAN - Raksasa Serie A AC Milan mengincar bek sayap Lille, Mehmet Zeki Celik. Pemain asal Turki ini jadi opsi bek kanan potensial yang bisa menggantikan Andrea Conti.

Milan memang menandatangani bek kiri di Theo Hernandez musim panas ini. Dia telah melakukan dengan baik di semua pertandingan yang telah dimainkan sejauh ini di bawah mantan manajer Marco Giampaolo. Davide Calabria telah diusir dua kali, tetapi pemain asal Italia itu masih memiliki masa depan di rossoneri.

Tuttosport mengklaim bahwa sementara area bek kiri cukup banyak diurutkan. Milan ingin menambahkan opsi di bek kanan dan merasa Zeki Celik adalah orang yang sempurna untuk posisi itu.


Baca Juga :
- Statistik Ini Buktikan PSG Harus Permanenkan Icardi
- Jadi Pemain Gratisan, Ibrahimovic Disarankan Kembali ke Milan

Sementara tempat Calabria disegel, ada perasaan di klub bahwa Conti telah gagal memenuhi harapan sejak ia bergabung dari Atalanta dan dua cedera serius telah berperan dalam hal itu.


Baca Juga :
- Milan Bukan Lecce, Gelandang Ini Sesumbar Bisa Kalahkan Juventus
- Milan Kedodoran, Ini Rencana Maldini

Hubungan antara Milan dan Lille sejauh ini berjalan baik. Mereka semakin mesra karena kesepakatan Rafael Leao baru-baru ini dan ini bisa membantu dalam kesepakatan untuk Celik. Langkah Januari bisa dilakukan.

Celik dihargai sekitar 20 juta euro. Stefano Pioli ingin menghindari opsi pinjaman dan menandatangani pemain secara permanen. Conti akan memberi jalan.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA