#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tyson Fury Beralih ke Gulat WWE, Lawannya Monster Strowman
12 October 2019 22:48 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury akan melakukan debut gulat World Wrestling Entertainment (WWE). Petinju kelas berat Inggris itu akan bertarung melawan Braun Strowman.

Gelaran tersebut rencana bakal diselenggarakan di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, pada 31 Oktober 2019.

Ledakan terjadi pada konferensi pers Las Vegas pada Jumat (11/10).  Fury berjanji untuk melumpuhkan Strowman setelah pasangan itu melakukan pukulan saat face-to-face di Las Vegas.


Baca Juga :
- Tyson Fury Sesumbar Wilder Tak Akan Bisa Memukul Wajahnya
- Bye Bye... Ingin Punya Momongan, Baby Ronda Rousey Pensiun dari Gulat WWE

Pasangan ini telah bertatap muka di Smackdown dan Raw dan akan menyelesaikan perseteruan eksplosif di Arab Saudi pada acara pay-per-view.

Fury telah menjadi tamu kejutan di Smackdown edisi minggu lalu, dan harus ditahan oleh keamanan setelah melemparkan pelecehan terhadap Strowman dari pinggir ring.

 

Juara dunia linier kemudian muncul pada Monday Night Raw untuk meminta permintaan maaf dari raksasa gulat itu, sebelum keduanya bertarung di dalam ring dan dipisahkan oleh sejumlah bintang WWE.

"Saya adalah penggemar WWE seumur hidup dan merupakan kesempatan yang fantastis bagi saya untuk berada di sini. Saya sangat senang bisa bertarung dengan monster di antara para pria, Braun Strowman," kata Tyson Fury.

"Setelah melihatnya, saya benar-benar tahu mengapa dia mendapat julukan monster. Tapi saya menjadi juara tinju kelas berat yang tidak terkalahkan, saya tidak takut pada siapa pun," tandasnya.

"Saya tidak terkalahkan dalam 30 kontes profesional dan ketika saya pergi ke Arab Saudi untuk melawan Braun Strowman, saya masih belum terkalahkan. Saya akan menjatuhkan Braun Strowman."

Promotor tinju terkenal Bob Arum menambahkan: 'Tyson Fury, Raja Gipsi, dia bukan hanya seorang pejuang hebat, dia mengingatkan saya pada Muhammad Ali, George Foreman."

“Dia menghibur di atas ring dan dia adalah kepribadian yang luar biasa," tandasnya.


Baca Juga :
- Tak Mau Kalah dengan Tyson Fury, Deontay Wilder Siap Menjajal Gulat WWE
- Tyson Fury Akan Beralih ke MMA, McGregor Jadi Pelatihnya

Fury dikatakan adalah pemain sandiwara sejati. Itulah sebabnya orang-orang mencintainya. Mereka tahu bahwa dia berkelahi dengan hati di lengan bajunya.

Pada gelaran WWE Crown Jewel, eks juara kelas berat UFC, Brock Lesnar, juga dijadwalkan tampil melawan petarung UFC lainnya, Cain Velasquez. Mantan pegulat dan bos WWE, Triple H, menyatakan bahwa WWE Crown Jewel akan menjadi gelaran yang menyatukan olahraga seni bela diri campuran, tinju, dan gulat.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA