#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
EDF La Liga Wujudkan Mimpi Tampil di Liga TopSkor U-16 Musim Ini
13 October 2019 12:36 WIB
DEPOK - EDF LA Liga, tim debutan Liga TopSkor sukses mewujudkan mimpinya. Mereka dipastikan akan tampil dalam kompetisi resmi Liga TopSkor U-16 2019, November mendatang.

Tim besutan Mitchell Nere itu baru saja mengalahkan Tajimalela dengan skor 3-0 pada pertandingan terakhirnya, babak 8 besar Play-Off Liga TopSkor U-16, Minggu (13/10), di Lapangan Porkas Jaya, Depok.

Tiga gol EDF La Liga masing-masing diciptakan oleh Zidan (14'), Jovan (40') dan satu gol bunuh diri dari pemain belakang Tajimalela, Estu Aryo (42'). Meski menang, Mitchell mengaku performa anak asuhnya tak seperti bertarung dalam laga-laga sebelumnya.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Saint Prima Menang Mudah Atas HU Hatta
- Sengit, Imran Soccer Academy Atasi Jaya Putra

"Ya kebetulan atau pertandingan hari ini anak-anak tidak dalam performa terbaiknya dan tidak seperti bermain di pertandingan sebelumnya. Tapi puji Tuhan kami bisa menang dan promosi ke Liga TopSkor U-16," kata Mitchell.

"Kami juga mungkin akan langsung melakukan persiapan Rabu besok. Karena jeda juga tidak lama. Terutama kami akan menambah fisik anak-anak," Mitchell menambahkan.

loading...

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA