#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Legenda MU Ini Menilai Keputusan Melepas Lukaku, Alexis dan Smalling Itu Salah
13 October 2019 13:15 WIB
MANCHESTER – Legenda klub Manchester United, Bryan Robson, menilai keputusan manajemen untuk melepas beberapa pemain itu salah. Pemain yang disebut oleh Robson adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Chris Smalling.

Manchester United kehilangan 4 pemain pilar di bursa transfer musim panas tahun ini. Ada Lukaku, Alexis Sanchez, Chris Smalling dan Ander Herrera. Lukaku dan Alexis menuju Inter, Smalling ke AS Roma dan Herrera angkat kaki ke Paris Saint-Germain secara cuma-cuma.

Kehilangan empat pemain tersebut nyatanya  mempengaruhi performa tim Setan Merah. Mereka saat ini bertengger di peringkat 12, dengan hanya 2 kali menang saja dari 8 pertandingan.


Baca Juga :
- Manchester United Siap Gelontorkan Dana Rp 1,5 Triliun untuk Penyerang Muda Salzburg
- Memphis Depay Diincar Banyak Klub, Lyon Prioritaskan Tawaran dari Manchester United

Melihat situasi yang dihadapi raksasa Liga Primer tersebut, Bryan Robson, yang sempat mengemban status kapten tim, mengunkapkan bahwa melepas keempat pemain tersebut adalah keputusan yang salah. Apalagi, dengan badai cedera yang menerjang Old Trafford, MU seakan tidak punya pemain cadangan yang cukup.

“Saya pikir satu-satunya kesalahan United sampai saat ini adalah melepas terlalu banyakl pemain berpengalaman di bursa musim panas,” ucap Robson. “Sekarang pemain kami banyak yang cedera dan sepertinya kami tidak memiliki cukup pemain,” tambahnya.


Baca Juga :
- Jadwal Liverpool hingga Akhir Tahun Masih Relatif Mudah
- Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United

Robson menambahkan, Manchester United butuh pemain yang berpengalaman untuk bertahan dan membangun tim yang solid. Oleh karena itu, keputusan melepas keempat pemain di atas, terutama Chris Smalling, adalah kesalahan yang sangat fatal.

“Lukaku, Sanchez, Ander Herrera, Chris Smalling. Mereka semua adalah pemain berpengalaman. Di situasi seperti ini, ketimbang memainkan anak-anak, Anda butuh pemain yang berpengalama agar bisa menyeimbangkan tim,” tuturnya. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA