#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gelandang Muda Inggris Ini Menampik Ketertarikan Manchester United
13 October 2019 19:41 WIB
LONDON - Declan Rice tak ambil pusing seputar rumor. Dia sepenuhnya fokus pada tugas internasionalnya dengan Inggris dan klubnya West Ham United. 

Gelandang bertahan ini menjadi bahan pembicaraan seputar jendela transfer Januari 2020. Rice belakangan masuk radar perburuan Manchester United. 

Tapi, saat ini dia tak ingin bicara spekulasi tersebut. Rice ingin membuktikan dirinya sebagai pilihan utama skuat Gareth Southgate di tim The Three Lions.


Baca Juga :
- Manchester United Siap Gelontorkan Dana Rp 1,5 Triliun untuk Penyerang Muda Salzburg
- Memphis Depay Diincar Banyak Klub, Lyon Prioritaskan Tawaran dari Manchester United

Sejauh ini dia juga menjadi pilihan utama pelatih Manuel Pellegrini di West Ham. Keberhasilan Rice membawa West Ham United menduduki peringkat kedelapan Liga Inggris musim ini, membuatnya tampil bersama timnas Inggris dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

Gelandang 20 tahun tersebut sempat bakal digaet klub raksasa Inggris, Manchester United, yang tengah terpuruk di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris.

Tapi, dia lebih lanjut membuktikan bahwa ia jauh lebih dewasa dari usianya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini ia menolak terlibat dalam desas-desus bahwa Manchester United ingin memboyongnya ke Old Trafford. 

"Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan West Ham tahun lalu. Saya akan tetap di klub sampai berusia 24 tahun. Bagi saya, ini adalah tempat terbaik untuk berada sekarang," kata Rice kepada Daily Mirror.


Baca Juga :
- Jadwal Liverpool hingga Akhir Tahun Masih Relatif Mudah
- Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United

“Di West Ham, saya bermain untuk seorang manajer [Manuel Pellegrini] yang telah memberi saya peluang dan juga memainkan saya minggu demi minggu,” tambah Rice lebih lanjut, sebelum menyimpulkan:

"Semuanya bicara sampai sesuatu terjadi - dan belum ada yang terjadi - jadi saya hanya fokus pada West Ham, melakukan yang terbaik dan membuat penggemar senang."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA