#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tiga Kali Kena Pukulan Telak, Petinju AS Ini Terkapar dan Koma, Langsung Operasi Otak
13 October 2019 22:21 WIB
CHICAGO – Partai tambahan tak melulu kurang menarik. Terkadang, ada hal luar biasa di sebuah partai tambahan. Seperti yang terjadi di salah satu partai tambahan sebelum menu utamanya yaitu Oleksandr Usyk lawan Chazz Witherspoon. Pertarungan digelar di Wintrust Arena, Chicago.

Satu partai tambahan mempertemukan Charles Conwell dan Patrick Day. Ini pertarungan 10 ronde memperebutkan sabuk juara USBA kelas welter super. Di sepanjang pertarungan, Day mendominasi tapi Conwell juga sempat menjatuhkannya dua kali. Momen paling krusial terjadi di ronde terakhir.

Satu pukulan tangan kanan Conwell masuk tepat ke kepala Day di bagian telinga. Day terhuyung dan Conwell lepaskan lagi pukulan tangan kanan. Masuk lagi dan telak ke kepala Day. Terakhir, satu pukulan tangan kiri Conwell yang masuk telak. Saat itu juga, Day terempas dan langsung terkapar di kanvas.


Baca Juga :
- Antara Tuah Wibawa Mukti, Fleksibilitas Gelandang, dan Marko Simic Kesetanan
- Pasti Ditolak! Madrid Tawarkan Uang dan Penyerang Bermasalah Ini untuk Ditukar Sterling

Tak bergerak meski masih bernapas tersengal. Bola matanya mendelik ke atas, pertanda dia sebenarnya sudah tak sadarkan diri. Kontan, tim medis langsung masuk dan memberikan oksigen dan pertolongan pertama. Situasi jadi tegang karena Day tak juga sadarkan diri tapi tim medis terus berusaha.

Akhirnya, Day ditandu lengkap penopang leher dan oksigen. Petinju 27 tahun itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Northwestern Memorial. Sesampainya di sana, dokter langsung melakukan operasi otak. Sejak masih di ring pun, Day sudah dinyatakan koma, begitu pula usai operasi. Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA