#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Barca Terlibat! Milan Rela Tumbalkan Piatek demi Pertahankan Leao, Ini Alasannya
13 October 2019 22:47 WIB
MILAN – Popularitas AC Milan kian turun seiring performa mereka yang tak beranjak membaik dari musim ke musim. Berbekal sisa kejayaan di masa lalu, Milan masih bisa mendapatkan pemain bagus. Kini, mereka kerepotan mempertahankan aset terbaik dari gempuran tawaran klub glamor di Eropa.

Salah satunya, FC Barcelona. Barca yang punya banyak modal tak sulit membeli pemain dari mana saja, termasuk Milan. Dalam pengamatan Barca, ada dua pemain Milan yang masuk dalam daftar incaran mereka. Krzyzstov Piatek dan Rafael Leao. Ini alarm bagi Milan karena dua pemain ini adalah andalan mereka.


Baca Juga :
- Pewaris Takhta! Debut Profesional Anaknya Holyfield Hanya 16 Detik Lawan Sudah Jatuh
- Perhatikan! Aguero Bisa Meninggalkan Man City Gratis di Akhir Musim, Ini Syaratnya

Barca tidak akan mengambil keduanya tapi salah satu saja. Media asal Italia, Corriere dello Sport mengabarkan Milan telah mengambil sikap untuk mempertahankan Leao. Agar Barca yang menyentuh Leao, Milan diberitakan siap bernegosiasi dengan pihak Barca untuk transfer Piatek.


Baca Juga :
- Antara Tuah Wibawa Mukti, Fleksibilitas Gelandang, dan Marko Simic Kesetanan
- Pasti Ditolak! Madrid Tawarkan Uang dan Penyerang Bermasalah Ini untuk Ditukar Sterling

Milan merasa Leao yang lebih bermanfaat untuk jangka panjang ketimbang Piatek meski sang striker juga masuk dalam kategori pemain terpenting di klub. Upaya menumbalkan Piatek diyakini Milan akan berhasil menjauhkan Leao dari terkaman Barca. Soalnya, Barca sedang mencari penerus Luis Suarez dan Piatek adalah kandidat yang tepat.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA