#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Inter Rugi! Alexis Sanchez Ikut Timnas Cile tapi Dapat Cedera Parah, Absen sampai 2020
14 October 2019 01:35 WIB
MILAN – Bagi klub besar macam FC Internazionale, jeda internasional jadi momok lantaran bisa merugikan mereka. Tak lain soal cedera pemain yang dipanggil ke timnas masing-masing. Seperti yang dialami Alexis Sanchez yang tetap masuk ke timnas Cile untuk menjalani laga persahabatan.

Tepatnya saat lawan Kolombia pada Jumat (11/10) waktu setempat. Hasil akhir 0-0 dan Sanchez harus ditarik pada menit ke-88. Terlihat dia terduduk memegangi kaki kirinya. Setelah didiagnosis, Sanchez mengalami cedera ankle parah. Dia harus segera dikembalikan ke Inter untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Baca Juga :
- Pewaris Takhta! Debut Profesional Anaknya Holyfield Hanya 16 Detik Lawan Sudah Jatuh
- Perhatikan! Aguero Bisa Meninggalkan Man City Gratis di Akhir Musim, Ini Syaratnya

Dikabarkan, Sanchez akan langsung menjalani operasi. Ini memastikan Sanchez akan absen lama. Diperkirakan hingga tahun berganti atau bisa main lagi pada 2020. Belum tentu di Januari tapi kemungkinan di Februari atau Maret. Ini merujuk pada parahnya cedera yang dialami.


Baca Juga :
- Antara Tuah Wibawa Mukti, Fleksibilitas Gelandang, dan Marko Simic Kesetanan
- Pasti Ditolak! Madrid Tawarkan Uang dan Penyerang Bermasalah Ini untuk Ditukar Sterling

Ini jelas kerugian bagi Inter yang sedang berusaha jadi juara Seri A atau Liga Champions di musim ini. Di Inter, Alexis bisa berperan sebagai pelapis yang paling mumpuni atau bisa jadi partner Romelu Lukaku di lini depan. Kini, semua buyar karena Sanchez akan berbulan tak hadir di lapangan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA