#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Man-United dan Juventus Sepakat, Mandzukic Dihargai Rp 181 Miliar
14 October 2019 07:01 WIB
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Juventus. Setan Merah ingin memboyong Mario Mandzukic dengan imbalan 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 181 miliar pada Januari 2020.

Man-United tertarik pada Mandzukic selama bursa transfer musim panas setelah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan. Tetapi gagal mendaratkan penyerang asal Kroasia itu.

Namun, setelah serentetan pemainnya cedera memaksa bos United Ole Gunnar Solskjaer menslot pemain muda Mason Greenwood dan Tahith Chong dalam beberapa pekan terakhir. Kini, menurut Daily Express, klub telah membuat langkah baru untuk Mandzukic.


Baca Juga :
- Misi Membajak Donnarumma
- Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United

Solskjaer sebelumnya menguraikan keinginannya untuk merekrut pemain muda. Dia pun membawa Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Harry Maguire pada mjusim panas.

Namun, ia tetap tertarik pada Mandzukic, meskipun faktanya ia berusia 34 tahun. Solskjaer percaya pengalamannya akan melengkapi pengembangan pemain serang yang lebih muda.

Dia juga akan berharap Manduzkic mendukung garis depan Setan Merah yang peceklik gol. Man-United tidak pernah mencetak lebih dari sekali dalam satu pertandingan sejak kemenangan 4-0 atas Chelsea pada hari pembukaan musim.


Baca Juga :
- Fernando Santos Pastikan Ronaldo Fit, Bakal Main untuk Timnas Portugal
- Ronaldo Bisa Diganjar Sanksi 2 Tahun, Rekan Setim Juventus Berharap Permohonan Maaf

Mandzukic, yang kontraknya berjalan hingga 2021, tidak disukai oleh Maurizio Sarri di Juventus. Sempat muncul rumor dia akan hijrah ke Qatar, tapi tak terealisasi dan tetap bersama Juventus.

Penyerang asal Kroasia itu tidak masuk dalam skuat Liga Champions. Bahkan belum pernah dimainkan di Serie A dan belum pernah tampil musim ini.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA