#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
KUALIFIKASI PIALA EROPA
Gareth Bale Selamatkan Peluang Wales untuk Lolos ke Piala Eropa 2020
14 October 2019 05:26 WIB
CARDIFF - Timnas Wales bermain seri melawan runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia. Laga ini berlangsung dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup E, Minggu 13 Oktober 2019.

Wales tertinggal lebih dahulu dari Kroasia. Tim tamu mencetak gol pada menit kesembilan melalui Nikola Vlasic. Namun Gareth Bale hadir sebagai pahlawan lewat golnya di menit ke-45+3. Skor 1-1 sampai akhir laga.

Hasil seri ini menyelamatkan peluang Wales untuk lolos ke Piala Eropa 2020. Dengan tambahan 1 poin Wales masih bisa bersaing untuk masuk dua besar atau zona lolos ke Piala Eropa 2020.


Baca Juga :
- Hasil Undian Grup Piala Eropa 2020, Portugal, Jerman, Prancis Satu Grup
- Play-Off Piala Eropa 2020 Panjang dan Rumit

Saat ini dari 6 pertandingan Wales mengoleksi 8 poin. Tertinggal 4 poin dari peringkat kedua klasemen sementara, Hungaria. Tapi sisa laga Hungaria di kualifikasi tidak sebanyak Wales.


Baca Juga :
- Bale “Mengolok” Madrid
- Cetak Hattrick, Wijnaldum Kirim Pesan Sudahi Rasisme

Ke depan Wales masih punya sisa dua pertandingan lagi. Jadi masih ada peluang untuk bersaing. Terutama dengan Hungaria dan Slovakia.

Sementara Kroasia juga belum aman. Namun mereka tinggal butuh 1 poin saja dari sisa 1 pertandingan. Kalau bisa dapat 1 poin di laga terakhir Grup E, tiket lolos ke Piala Eropa 2020 sudah di tangan.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA