#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Barcelona Segera Luncurkan Jersey Keempat Bersejarah Saat Melawan Madrid
14 October 2019 15:14 WIB
BARCELONA - Raksasa La Liga Barcelona segera meluncurkan kit keempat musim ini. Ini akan menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah bahwa Barcelona memakai empat jersey berbeda dalam satu musim.

Menurut FootyHeadlines, kaus ini sangat terinspirasi oleh bendera Catalan, 'Senyera'. Jersey ini menawarkan desain yang belum pernah dilihat sebelumnya, dengan warna merah, kuning, dan biru laut menjadi warna utama.

Berbeda dengan kit ‘Senyera’ yang telah digunakan oleh klub sebelumnya, kit baru tidak menampilkan garis-garis vertikal klasik - sebagai gantinya, ia dilengkapi dengan empat garis merah "sapuan kuas" luar biasa di bagian depan, dengan latar belakang kuning keseluruhan. Semua logo dan nama sponsor akan dicetak dengan warna biru.


Baca Juga :
- Barcelona Tawarkan Messi Kontrak Seumur Hidup
- Barcelona Siap Tukar Rakitic dengan Duo Pilar Juventus

FootyHeadlines juga melaporkan bahwa empat garis merah mewakili gambar legendaris Catalonia: bahwa Guifre el Pilos, dianggap sebagai pendiri Catalonia, dengan perisai emas yang empat jarinya berdarah setelah pertempuran. Ini menjadi inspirasi bagi bendera Catalan.

Sebelumnya, koran Sport Catalan yang melaporkan bahwa Barcelona akan memiliki empat kaus dalam satu musim untuk pertama kalinya, di musim 2019-20 yang sedang berlangsung.


Baca Juga :
- Orang Terkaya Ketiga di Dunia Ini Targetkan Messi setelah Beli Milan
- El Clasico Tanpa Marcelo, Buruk Buat Madrid

Segera setelah itu, seorang penggemar Barcelona terlihat mengenakan apa yang tampak seperti jersey keempat klub, selama pertandingan La Liga melawan Valencia. Kemudian, terungkap bahwa apa yang dia kenakan hanya jersey palsu, dan bahwa kit keempat final diatur berbeda dari apa yang dikenakannya.

Lionel Messi dan kawan-kawan bisa mengenakan jersey selama pertandingan penting seperti tandang El Clasico yang akan diadakan di Stadion Santiago Bernabeu.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA