#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Anna Kalinskaya dengan Dingin Menekuk Rekan Senegaranya
15 October 2019 08:40 WIB
MOSKOW - Seseorang yang perlu menang. Anna Kalinskaya dengan dingin mengalahkan teman lamanya, Anastasia Potapova dalam pertempuran bintang-bintang Rusia yang sedang naik daun.

Tidak ada cinta yang hilang di Piala Kremlin 2019 ketika Anna Kalinskaya, pemain kualifikasi Rusia yang menumbangkan Sloane Stevens di AS Terbuka, mencampakkan temannya dan rekan senegaranya Anastasia Potapova keluar dari kompetisi 6-0, 3-6, 6-4 pada Senin (14/10).

Kalinskaya mengejutkan juara 2017 Sloane Stephens di AS Terbuka dengan straight set setelah lolos kualifikasi di Grand Slam yang berakhir musim pada Agustus.


Baca Juga :
- Aldila Akhiri Paceklik Emas Tunggal Putri
- Aldila Sutjiadi Raih Emas Pertama dari Cabor Tenis

Pemain berusia 20 tahun itu mempertahankan penampilannya di puncak kariernya di peringkat terbaik, 102 di Moskow dalam pertempuran antara dua bintang Rusia yang sedang naik dau. Wanita cantik ini mengalahkan Potapova dalam set pertama.

Plucky Potapova, bagaimanapun, tidak akan menyerah tanpa perlawanan dan pemain berusia 18 tahun itu mengembalikan set kedua 6-3 untuk bermain level di lapangan tengah.

Penentuannya ketat sejak awal sampai Kalinskaya mematahkan lawannya untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Potapova yang keras kepala tampak seolah-olah dia mungkin membalas budi. Tetapi dia menyia-nyiakan dua break point saat Kalinskaya membuat siang hari lebih jauh di antara keduanya.

Kalinskaya kemudian memecahkan Potapova sekali lagi melayani untuk pertandingan tetapi, meskipun dia tidak bisa mengambil kesempatan, dia menang di pertandingan berikutnya.

Setelah pertandingan, Kalinskaya langsung dalam penilaiannya tentang tantangan bermain melawan rekan senegaranya dan temannya dalam wawancara pasca-pertandingan di lapangan.


Baca Juga :
- Kejutan! Taklukkan Unggulan Kedua, Rifqi Tantang Christopher
- Dari Jakarta, Bea/Echi Menatap Manila

"Ya itu sulit untuk bermain dalam permainan ini karena kami juga teman baik, tetapi seseorang perlu menang hari ini," kata pemain asli Moskow itu.

Kasatkina membukukan tempatnya di babak 16 di mana ia akan menghadapi pemenang Rusia Ekaterina Alexandrovna dan Slovakia Jana ?epelová.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA