#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Debut Tyson Fury di Gulat WWE Kantongi Rp 217 Miliar, tapi Duel Ulang Kontra Wilder Dalam Bahaya
15 October 2019 11:03 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury akan melakukan debut gulat World Wrestling Entertainment (WWE). Petinju kelas berat Inggris itu akan bertarung melawan Braun Strowman.

Tyson Fury akan menerima bayaran 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 217 miliar dari penampilannya di matras gulat WWE. Juara kelas berat linier itu akan melakukan debut gulat di Arab Saudi pada akhir bulan ketika ia bertemu dengan Braun Strowman di Crown Jewel.

Pilihan Fury tidak ingin mengambil risiko pertandingan ulang dengan Deontay Wilder karena Gypsy King belum sepenuhnya pulih dari luka berdarah yang dideritanya dalam kemenangannya melawan Otto Wallin.


Baca Juga :
- Sparring 102 Ronde, Daud Yordan Belum Pasang Target KO
- Hearn: Kell Brook Masih Lapar Ingin Pukul KO Amir Khan

Dia dijadwalkan akan bergulat di Crown Jewel pada Oktober dan rematch yang akan ditayangkan pada 22 Februari.

Fury sebelumnya mengatakan ada peluang besar bahwa pertandingan dengan Braun Strowman dapat membahayakan Fury-Wilder II.

Juara Universal WWE saat ini Brock Lesnar akan bertemu musuh lama Cain Velasquez - pria yang mengambil mahkota UFC darinya pada 2010 - pada malam yang sama. Sudah ada pembicaraan bahwa Fury akan bertemu pemenang pertarungan itu awal tahun depan.

Jika dia melakukannya, Fury bisa mengeruk uang 39.66 juta dolar AS. Dia akan membuat dari dua pertandingan ulang yang dikontrak dengan Wilder. Di Las Vegas pada Februari dan satu lagi di Stadion Wembley musim panas mendatang.

Fury, yang masuk ke WWE karena putranya adalah penggemar berat, sangat memperhatikan penampilannya. "Saya sudah berlatih di fasilitas WWE di Orlando," kata Tyson Fury.

"Saya seharusnya beristirahat sementara mata membaik, tetapi saya gembira Braun Strowman datang pada saya."

"Saya melawan Wilder adalah pertarungan terbesar dalam tinju, tetapi saya tidak memikirkannya sekarang. Saya hanya menikmati hidup dan berkonsentrasi pada WWE."


Baca Juga :
- Tyson Fury Hajar KO Jawara WWE Strowman
- Miliarder Cina Jack Ma Tantang Floyd Mayweather Berkelahi

Namun, promotor Fury, Frank Warren tidak begitu terkesan - dan bahkan tidak diberitahu tentang rencana tersebut. "Saya tidak mendukung ini dan itu membuat pertarungan Wilder dalam bahaya," kata promotor veteran itu.

"Tapi dia pria dewasa yang membuat keputusan sendiri. Saya harap ini lebih merupakan pertunjukan daripada pertarungan."
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA