#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Stones Sudah Latihan, Pertahanan Man City Agak Mendingan, Guardiola Punya Opsi
15 October 2019 19:25 WIB
MANCHESTER – Pada Senin (14/10), ada dua sosok yang terlihat sudah berlatih di pusat pelatihan Manchester City di Etihad Campus. Mereka adalah Kevin De Bruyne dan John Stones. Khususnya Stones, pelatih Man City Josep Guardiola pasti senang sekali melihatnya. Pulihnya Stones memang sudah sangat dinantikan.

Harapannya, Stones sudah bisa dimainkan saat Man City bertemu Crystal Palace pada akhir pekan ini. Kemungkinan besar memang bisa dimainkan, meski belum bisa dipastikan sejak awal laga atau masuk menggantikan. Pastinya, kehadiran Stones di sesi latihan langsung membuat situasi pertahanan Man City jadi agak mendingan.


Baca Juga :
- Opsi! Inter Pertimbangkan Pinjam Gelandang Fiorentina Ini, Tukar dengan Politano
- Semoga Messi Sehat Walafiat agar Bisa Pecahkan 5 Rekor Ini di 2020, Ada 3 Milik Legenda

Guardiola jadi punya opsi saat menyusun formasi. Jika Stones belum pulih, Guardiola hanya bisa mengandalkan Nicolas Otamendi. Padahal, pemain asal Argentina itu sangat dikecam penampilannya saat Man City ditekuk Wolverhampton Wanderers. Maka itu, besar harapan Guardiola kepada Stones untuk laga di akhir pekan ini.


Baca Juga :
- Messi Bujuk Manajemen Barca Ambil Legenda Prancis Ini untuk Gantikan Valverde
- Wow! Petinju Malaysia Ini Punya Tiga Sabuk Juara Dunia Level Asia untuk Kelas Penjelajah

Jika Stones pulih, dia bisa dipasangkan kembali dengan Otamendi. Atau, Guardiola bisa mencoba Eric Gardia atau Taylor Harwood-Bellis. Persaingan internal diharapkan bisa terjadi karena dampaknya positif bagi Man City.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA