#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
De Gea Cedera saat Membela Spanyol, Manchester United Uring-uringan
16 October 2019 10:04 WIB
MANCHESTER - Kiper Manchester United, David de Gea, mengalami cedera otot saat bertugas bersama tim nasional Spanyol, Rabu (16/10) dini hari. Kini dia diragukan untuk menghadapi krisis Liga Premier melawan Liverpool pada Minggu (20/10).

De Gea harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-60 dari pertandingan kualifikasi Euro 2020 Spanyol vs Swedia yang berakhir 1-1. De Gea digantikan oleh Kepa Arrizabalaga.

Pelatih kepala Spanyol Robert Moreno mengungkapkan bahwa pemain Spanyol itu mengalami cedera otot yang merupakan alasan di balik kepergiannya. 


Baca Juga :
- WAWANCARA - Sergio Romero: "Bangga Memakai Sarung Tangan Desain Sendiri"
- Ed Woodward Ingin Rekrut Pemain Kelas Dunia Meski Utang MU Meningkat Rp 2,5 Triliun

“De Gea dirawat saat istirahat dan memutuskan untuk melanjutkan. Dia memiliki tusukan pada otot kaki,” kata Moreno setelah pertandingan.

 

Manchester United mengkonfirmasi cedera De Gea dalam sebuah pernyataan yang dirilis setelah pertemuan Spanyol vs Swedia. Dikatakan bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan informasi terbaru tentang cedera kipernya dalam konferensi pers pra-pertandingan pada Jumat (18/10).

Jika dia akhirnya absen dalam pertandingan Liverpool, kiper Argentina Sergio Romero diperkirakan akan memulai liga pertamanya musim ini.


Baca Juga :
- Demi Pertahankan Tahith Chong, Manchester United Ajak Sang Pemain Bicara Empat Mata
- Manchester United Siap Gelontorkan Dana Rp 1,5 Triliun untuk Penyerang Muda Salzburg

United saat ini berada di urutan ke 12 di klasemen Liga Premier dan membutuhkan keajaiban untuk mengubah musim mereka dengan kemenangan melawan Liverpool.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA