#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Lionel Messi Minta Presiden Barcelona Kejar Pemain Bintang Real Madrid
17 October 2019 17:06 WIB
BARCELONA - Lionel Messi ternyata kepincut dengan pemain bintang Real Madrid. Superstar Barcelona itu meminta presiden Josep Maria Bartomeu dan pelatih Ernesto Valverde untuk mencoba dan menandatangani pinjaman Dani Ceballos, yang saat ini bermain di Liga Premier Inggris untuk Arsenal.

Pemain seperti Ivan Rakitic dan Arturo Vidal akan disingkirkan dari Camp Nou. Praktris juara bertahan La Liga itu mencari pemain tengah. Menurut Don Balon Messi meminta presiden dan manajernya untuk mengejar Ceballos.

Pemain asal Spanyol itu saat ini dipinjamkan selama setahun di Arsenal dan masa depannya masih belum jelas. Namun, ia menerima beberapa hari yang lalu bahwa ia ingin pindah kembali ke Real Madrid, yang mempersulit Barcelona.


Baca Juga :
- Situasi Militao di Madrid Makin Rumit
- Bale “Mengolok” Madrid

"Ketika saya tidak bermain, saya tidak menikmati diri saya sendiri," katanya kepada Radio Marca.

“Dua tahun ini di Real Madrid saya telah belajar banyak dari klub. Tetapi sekarang saya menikmatinya [sepak bola]. Saya tahu ini adalah tahun yang penting. Pelatih memiliki keraguan dan dia yang tidak bermain tidak pergi ke Euro 2020. Jadi itu adalah waktu yang tepat untuk dipinjamkan."


Baca Juga :
- Lionel Messi Sudah 70 Gol
- Negara Leluhur pun Tidak Menerima Benzema

“Dengan kepercayaan diri [pelatih Arsenal Unai] Emery, saya mungkin memiliki banyak peluang untuk berada di skuat Euro. Saya tidak pernah berpikir untuk pergi secara permanen. Tujuan saya adalah untuk sukses di Real Madrid. Saya akan berjuang untuk memenuhi impian saya," ungkap Ceballos.

Raksasa Catalan berharap ia pindah ke klub lain, sehingga mereka dapat hadiah Ceballos dari sana karena Real Madrid akan mencoba dan memblokir kepindahan langsungnya ke Barcelona.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA