#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Denmark Open 2019
Lagi! Andalan Indonesia Kembali Takluk, Kali Ini Jojo yang Angkat Kaki
17 October 2019 22:46 WIB
ODENSE - Kembali wakil Indonesia di ajang Denmark Open 2019 pulang. Kali ini, dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie, yang angkat koper dari Denmark Open 2019.

Jojo akhirnya mengikuti jejak Shesar Hiren Rhustavito. Bermain menghadapi wakil tuan rumah, Rasmus Gemke, Jojo takluk dalam pertandingan 2 set langsung, 17-21 dan 21-23, pada Kamis (17/10).

Di set pertama, Jojo sebenarnya berhasil memimpin dengan selisih poin yang cukup jauh, yakni 14-6. Akan tetapi, pukulan-pukulan yang mengarah serta tepat sasaran Rasmus Gemke sukses menyulitkan Jojo, dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 17-21.


Baca Juga :
- Indonesia Bagi Kekuatan di Dua Turnamen, Guna Maksimalkan Potensi Poin Olimpiade
- Ketum PBSI Tak Ingin Bebankan Atlet dengan Target di Daihatsu Indonesia Masters 2020

Di set kedua, giliran Rasmus Gemke yang unggul cepat di awal pertandingan, yakni 1-5. Namun, Jojo juga dengan cepat mengejar ketertinggalan. Kemudian, keduanya pun terlibat dalam kejar-kejaran poin.

Poin yang dicetak oleh Gemke sebagian besar  berasal dari kesalahan sendiri yang dilakukan oleh Jojo. Gemke bahkan mencapai match point lebih dulu, namun berhasil disamakan oleh Jojo.


Baca Juga :
- Ini Target Andalan Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2020
- Kontrak Diperpanjang, Daihatsu Indonesia Masters 2020 Digelar Januari Mendatang

Poin terakhir Gemke dicetak lewat pukulan smash keras mengarah ke sisi kanan serangan Gemke. Menganggap bola keluar, Jojo akhirnya menggunakan challenge. Sayang, setelah challenge, ofisial menganggap bola masuk, dengan mendarat tepat di atas garis pembatas lapangan.

Dengan begitu, di pertemuan ketiga kedua pebulutangkis, Gemke sukses mencuri kemenangan perdananya dari Jojo. Sementara Jojo sudah 2 kali menang lawan Rasmus Gemke. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA