#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Skandal Moskow! Menolak Bersebelahan dengan Bos Pabrik Bir, Khabib Ngacir Sebelum Konferensi Pers Dimulai
18 October 2019 09:04 WIB
MOSKOW - Juara UFC Khabib Nurmagomedov meninggalkan konferensi persnya sendiri di Moskow pada Kamis (17/10) sebelum dimulai. Belum jelas apa yang menyebabkan bintang MMA keluar lebih awal.

Konferensi pers, yang seharusnya menjadi penampilan publik pertama Khabib di negara asalnya setelah kemenangannya atas Dustin Poirier di UFC 242, diselenggarakan oleh Gorilla Energy Drink, salah satu sponsor utama raja kelas ringan dan rekan timnya.

Acara media yang sangat dihadiri seharusnya dimulai pukul 11 ??pagi. Empat puluh menit setelah jadwal yang dijadwalkan, sebuah pengumuman disebutkan jumpa pers ditunda karena masalah teknis. Ketika beberapa anggota media meninggalkan ruang pers, mereka akhirnya melihat Khabib meninggalkan gedung.


Baca Juga :
- Tyson Fury Akan Beralih ke MMA, McGregor Jadi Pelatihnya
- Khabib Terima Tantangan Duel dengan Mayweather, tapi Ada Syaratnya...

Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov, dan anggota tim Tagir Ulanbekov harus naik panggung karena ketidakhadirannya untuk menjawab pertanyaan.

Alasan mundur terburu-buru sang juara masih belum jelas. Ada desas-desus dikarenakan dia akan duduk di panggung di sebelah Igor Kim, kepala Pabrik Bir Moskow, yang memiliki Minuman Energi Gorilla - dan sementara berafiliasi dengan minuman energi tidak akan bertentangan dengan kepercayaan Khabib karena dikenal sebagai Muslim yang taat.


Baca Juga :
- Empat Partai Panas! Agung Maulana Tantang Alex Munster
- Perang Lagi! McGregor Ejek Khabib Nurmagomedov Setelah Sepupunya Keok di Debut UFC

Penyelenggara acara memiliki kisah yang berbeda. "Dia akan mengadakan pertemuan di Kremlin dalam satu jam berikutnya," kata tuan rumah pertemuan itu, Alexander Zagorsky.

Namun, versi ini tampaknya tidak sejalan dengan fakta bahwa salah satu teman Khabib memposting video dia sedang berlari di treadmill dalam waktu satu jam setelah kepergiannya yang tiba-tiba.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA