#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Istri Selingkuh, Maxi Lopez Berterima Kasih pada Icardi
18 October 2019 09:18 WIB
Istri berselingkuh tentu sangat menyakitkan. Tapi, Maxi Lopez justru bersyukur. Dia malah berterima kasih kepada Mauro Icardi yang mengambil Wanda Nara dari 'selimut hangatnya'.

Lopez dan Icardi bersahabat sejak merumput di Sampdoria pada 2012. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Ketika itu Wanda Nara menjadi istri Lopez. Mereka pergi berlibur dan Nara selalu diajaknya. 

Diam-diam Wanda berselingkuh dan jatuh kepelukan Icardi. Kehidupan keluarga yang tampaknya sangat indah Lopez dan Nara tiba-tiba hancur. Kabar perselingkuhan sang model dengan Icardi terkuak. 


Baca Juga :
- Winger Baru PSG Jadi Sorotan
- De Laurentiis Lega Icardi Tak Jadi Bergabung

Wanda Nara membantah semua tuduhan dan menuduh media menyebarkan berita palsu. Tetapi meskipun dia berupaya meyakinkan publik tentang kesetiaan pernikahannya, pasangan itu berpisah pada 2013.

Nara kemudian menikahi Icardi, hanya lima bulan setelah perceraiannya dengan Lopez. Tiga anaknya dari pernikahannya dengan Lopez sekarang tinggal bersamanya dan suami barunya Icardi.

"Tidak ada lagi masalah dengan Mauro Icardi. Ssaya hanya ingin mencari kebahagiaan dan memberikannya kepada anak-anak saya," kata Lopez dalam sebuah wawancara dengan klub radio Argentina Club.

 

Lihat postingan ini di Instagram

El @mauroicardi y yo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi) pada

"Selebihnya tidak penting bagiku lagi, itu adalah halaman dalam hidupku yang sudah kukembalikan sejak lama dan itu tidak membuatku stres sama sekali."

Dia kemudian berbicara tentang hubungannya dengan mantan istrinya, menekankan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan mantan rekan setimnya dan bahkan berterima kasih kepada Icardi karena telah mengambil Nara.


Baca Juga :
- Wanda Nara Menarik Ucapannya, PSG Pilihan Terbaik Icardi
- Wanda Nara Tetap di Tiki Taka

"Saya tidak hanya memaafkan Mauro, saya berterima kasih padanya karena membawa Wanda Nara pergi," katanya dalam komentar di Instagram.

Nara memiliki tiga putra dari hubungan sebelumnya, dan dua putri dengan striker Argentina Icardi.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA