#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Thomas Tuchel Bicara Masa Depan Superstar PSG yang Dikaitkan Manchester United
19 October 2019 11:31 WIB
PARIS - Bos Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan pendapatnya tentang masa depan striker Edinson Cavani. Kabar beredar dia akan cabut ke Manchester United.

Di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer, MU telah berjuang untuk keluar dari blok memprihatinkan. Saat ini berada di urutan 12 di klasemen Liga Premier setelah delapan pertandingan.
 
Dengan Anthony Martial cedera, Marcus Rashford telah diberi tanggung jawab untuk memimpin serangan. Tapi, pemain muda Inggris itu  gagal mengatasi tekanan.

Akibatnya, Manchester United beralih ke pemain seperti Cavani dan Mario Mandzukic dari Juventus untuk menyelesaikan kesengsaraan serangan klub, setidaknya untuk sementara. 


Baca Juga :
- Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United
- Tidur dengan Bola Bikin Pemain Ini Jago Bikin Gol, Dia Jadi Rebutan MU dan Madrid

Ketika ditanya tentang masa depan Uruguay di klub, Tuchel mengatakan bahwa terlalu dini untuk membicarakannya. Khususnya, kontrak Cavani dengan raksasa Prancis berakhir setelah musim berkelanjutan.

"Terlalu dini untuk membicarakan hal-hal seperti itu. Saya yakin Cavani berbicara dengan klub. Dia tahu itu adalah klubnya, "Tuchel mengatakan kepada wartawan sebelum pertemuan PSG vs Nice."


Baca Juga :
- MU Siapkan Pilihan Komposisi Lini Tengah jika Pogba Kembali
- Madrid Siapkan Rp 6,3 Triliun Cuma untuk Mbappe

“Saya tidak tahu ide-ide Cavani saat ini. Saya menghitung 100 persen untuk Cavani musim ini. Dia telah hilang selama beberapa minggu dan hal utama bagi saya adalah untuk mendorong Cavani di atas lapangan. Jadi kami mendapatkannya yang bugar."

“Dia mendapat gol terbanyak untuk klub. Cavani sangat penting. Dia termasuk kelompok lima pemain yang selalu saya ajak bicara, untuk memiliki pendapat dari mereka tentang semua hal. Dia penting di ruang ganti dan di atas lapangan."
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA