#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
IPI GS dan SSJ Arcamanik Terhenti di Babak Play Off
19 October 2019 12:17 WIB
BANDUNG -- IPI GS dan SSJ Arcamanik harus mengubur mimpinya promosi ke Liga Topskor musim ini. Keduanya tertinggal langkah dari kontestan lainnya di grup Liga.

Apalagi setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di laga terakhir babak play off di Lapangan KPAD, Geger Kalong, Bandung, Sabtu (19/10). Kedua tim tidak pernah menang hingga gagal melanjutkan langkahnya.

"Kami tidak beruntung di babak play off ini. Tidak pernah menang dan sekali seri. Hasil ini di luar ekspektasi," kata Taufik, pelatih IPI.


Baca Juga :
- LTS U-17 Sempurnakan Lima Strata Kompetisi Liga TopSkor
- Liga TopSkor U-12 Dimulai Akhir Pekan Ini

Apa yang ditampilkan anak asunya, menurut Taufik, berbeda dengan performanya selama latihan dan uji coba. Di babak play off kemampuan tekniknya tidak ke luar.

"Mungkin mereka kelelahan. Fisiknya ngedrop. Karena banyak kegiatan sepak bola yang dijalaninya di luar klub," cerita Taufiq pada Topskor.


Baca Juga :
- Warteg pun Jadi Basecamp Akademi Persib Cimahi di Liga TopSkor Transtama U-15
- Tezar Briantama Bek Visioner Milik ASIOP

Lain lagi cerita  Melky, arsitek Arcamanik. Persiapannya untuk ajang ini cukup panjang. Tapi fakta di lapangan bertolak belakang.

"Niat kami sangat tinggi ikut kompetisi Liga Topskor. Sudah diniati sejak tahun lalu. Tapi kini kami harus menunda waktu lagi. Karena kami kalah kualitas dari rival," beber Melky.

loading...

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA