#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tyson Fury Ingin Kuasai Olahraga Pertarungan, dari tinju ke WWE ... Sekarang MMA! 
19 October 2019 18:12 WIB
LONDON - Tyson Fury ingin mengambil alih semua olahraga pertarungan. Petinju kelas berat itu menegaskan dia sekarang memiliki pandangan tentang pertarungan di Octagon.

Tyson Fury mengisyaratkan ia akan pindah ke seni bela diri campuran setelah debutnya di arena gulat World Wrestling Entertainment (WWE). Fury menegaskan dia akan pulih dari cedera mata pada waktunya untuk menghadapi Braun Strowman.

Pria berusia 31 tahun itu akan bergulat dengan Braun Strowman di acara bayar per tayang Crown Jewel di Arab Saudi pada 31 Oktober.


Baca Juga :
- Anthony Joshua: Juara Dunia Bikin Sakit Kepala
- Terungkap Penyebab Kekalahan Andy Ruiz, Bobotnya Berlebihan

Fury mengakui cedera lebih lanjut akan menempatkan pertandingan ulangnya dengan Deontay Wilder dalam risiko. Karena itu dia mengalihkan ke Mixed Martial Arts (MMA) setelah debutnya di WWE.

Gypsy King membutuhkan 48 jahitan setelah kemenangannya melawan Otto Wallin bulan lalu. Tetapi dia yakin akan sepenuhnya fit untuk menghadapi Strowman.

Fury diperkirakan akan mendapatkan sekitar 12 juta poundsterling dalam pertarungan WWE pertamanya. Dia tampaknya bertekad untuk menjadi pejuang multidisiplin utama.

Juara kelas berat lineal mengatakan kepada TMZ: "Saya akan mengambil alih. Saya mengambil alih semua olahraga pertarungan."

"Jadi, apa pun olahraga tempurmu, berhati-hatilah karena The Gypsy King akan datang."

Dan ketika ditanya apakah dia bermaksud memasuki octagon, dia menjawab: 'pengambilalihan MMA!'

Fury secara khusus percaya diri dalam konferensi pers pra-pertarungannya. Petinju Inggris itu menegaskan bahwa tidak merasa gugup menjelang pertarungan pertamanya di Arab Saudi.

"Tidak juga, saya pikir saya dilahirkan untuk melakukan ini," dia mengatakan kepada ESPN First Take.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Tinju Kelas Berat Anthony Joshua Vs Andy Ruiz
- Andy Ruiz Ingin Anthony Joshua Marah di Atas Ring

“Saya seorang penghibur alami seperti yang Anda lihat dengan tinju.
Sekarang saya akan ke hiburan nyata, nilai terbaik dalam hiburan dalam olahraga, WWE."

Fury harus melalui pertarungan WWE-nya tanpa cedera jika dia akan kembali ke ring tinju pada Februari 2020 untuk pertandingan ulang dengan Deontay Wilder.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA