#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tidak Pernah Kapok, Conor McGregor Terlibat Kasus Kekerasan Seksual Kedua di Irlandia
19 October 2019 18:47 WIB
DUBLIN - Bintang UFC Conor McGregor lagi-lagi bermasalah. Petarung kontroversial itu disebutkan dalam kasus kekerasan seksual kedua di Irlandia.

Megastar UFC Conor McGregor menghadapi klaim baru pelecehan seksual di Irlandia. Menurut New York Times dugaan insiden itu terjadi awal Oktober.

McGregor, 31 tahun, dituduh menyerang seorang wanita berusia 20-an di sebuah kendaraan yang diparkir di luar pub Dublin.


Baca Juga :
- Jotos Pria Tua, McGregor Didenda 16 Juta
- Bintang Film Dewasa Ini Dipukuli Lawannya pada Debut Profesional Bellator

McGregor belum didakwa dan polisi belum berbicara dengannya mengenai dugaan insiden itu.

Laporan muncul akhir pekan lalu bahwa polisi setempat sedang menyelidiki "seorang bintang olahraga Irlandia yang terkenal" atas dugaan serangan terhadap seorang wanita di luar sebuah pub di ibukota Irlandia.

McGregor juga menghadapi klaim bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di kamar hotel, Desember lalu. Pejuang kelahiran Dublin itu tidak didakwa dengan kejahatan apa pun. Tetapi ditangkap dan diinterogasi oleh polisi sebelum dibebaskan pada Januari tahun ini.

Perwakilan McGregor pada waktu itu menyatakan bahwa pejuang itu "dengan tegas menyangkal laporan yang menuduhnya melakukan kekerasan seksual."  McGregor belum mengomentari laporan terbaru dari New York Times yang menyatakan dia sedang diselidiki lagi.

McGregor muncul di pengadilan Dublin pada Jumat 11 Oktober atas tuduhan menyerang seorang pria di sebuah pub di kota pada bulan April. Kasus itu ditunda hingga 1 November, ketika McGregor akan mengajukan permohonan atau menentang tuntutan itu.

McGregor juga terlibat dengan hukum di AS awal tahun ini, ketika ia diduga menghancurkan ponsel penggemar di luar klub malam Miami Beach.


Baca Juga :
- Petarung Ini Bikin Panas, Jake Paul Kencani Pacar Lawannya yang Menakjubkan
- Juara UFC Khabib Nurmagomedov Muncul di Pertandingan Galatasaray vs Real Madrid

Pada kesempatan itu jaksa membatalkan dakwaan setelah korban yang diduga, warga negara Inggris Ahmed Abdirzak, dilaporkan mencapai kesepakatan penyelesaian dengan perwakilan McGregor.

McGregor belum bertempur di Octagon sejak kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov Rusia pada Oktober 2018 di Las Vegas.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA