#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Denmark Open 2019
Terima Kasih Preveen/Melati! Persembahkan Juara Ganda Campuran setelah Absen 18 Tahun
20 October 2019 20:25 WIB
ODENSE – Perjalanan epik dilakoni pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Oktavianti di ajang Denmark Open 2019. Pasangan ini sudah dapat peringatan keras dari PBSI karena prestasi yang tak kunjung membaik. Sesampainya di Odense, Denmark, pasangan ini membuktikan mereka layak jadi andalan di nomor ini.

Momen spesial pertama terjadi di babak perempat final saat bertemu pasangan nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Ini mereka kalahkan. Berlanjut di semifinal lawan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya dari Cina Taipei. Ini tak sulit karena cukup dua set dan 27 menit saja.

Tibalah di final, Praveen/Melati bertemu pasangan nomor dua dunia yang juga dari Cina yaitu Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Ini ketat sekali. Praveen/Melati menang di set pertama 21-18. Dibalas di set kedua, pasangan kita kalah 18-21. Momen mendebarkan di set ketiga. Emosi fan dibuat naik-turun.


Baca Juga :
- Persaingan Grup X Liga 2 2019 Kian Panas, Mitra Kukar Ogah Pulang Cepat
- Putus Asa! Kapten Milan Ini Minta kepada Manajemen agar Kembali Memanggil Gattuso

Praveen/Melati sempat unggul jauh yaitu 11-4 tapi malah tertinggal 15-14. Malah sampai tertinggal 18-14. Perlahan tapi pasti Praveen/Melati bisa mengalahkan lawan dengan skor 21-19. Catatan penting, Melati sedang flu dan batuk saat menjalani laga final ini. Terlihat dia membasuh hidung dan terbatuk saat interval.

Jadilah Praveen/Melati juara Denmark Open 2019. Terima kasih karena Indonesia telah absen selama 18 tahun. Khusus nomor ganda campuran di Denmark Open, Indonesia terakhir juara di edisi 2001. Saat itu, juaranya Tri Kusharjanto/Emma Ermawati. Semoga, tahun depan masih bisa dipertahankan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA