#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Denmark Open 2019
Minions Menang Mudah Atas The Daddies di Final Denmark Open 2019
20 October 2019 22:00 WIB
ODENSE – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses meraih gelar juara Denmark Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan seniornya di babak final turnamen level Super 750 tersebut.

Ya, di babak final Denmark Open 2019, tersaji pertandingan All Indonesian Final yang mempertemukan Marcus/Kevin dengan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Minggu (20/10). Alhasil, pasangan yang dijuluki Minions ini menang mudah dalam pertandingan 2 set langsung.

Di set pertama, Marcus/Kevin sukses menang 21-14. Keunggulan dengan selisih 3 poin di awal set membuat Ahsan/Hendra gagal mengejar ketertinggalan hingga akhir set.


Baca Juga :
- Sengit! Anthony Ginting Menangkan Laga Perang Saudara Kontra Jonatan Christie
- Gratis Buat Penonton, Kejurnas PBSI 2019 Digelar di Palembang

Di set kedua, Minions menang dengan skor 21-13. Permainan netting yang cukup baik diperlihatkan oleh Marcus/Kevin. Padahal, permainan netting merupakan andalan dari Ahsan/Hendra.

Dengan kemenangan ini, Minions sukses meraih gelar juara Denmark Open 2019. Indonesia pun pulang dengan 2 gelar juara dari Negeri Dinamit, setelah sebelumnya di sektor ganda campuran, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sukses menjadi juara. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA