#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Juergen Klopp Kesal MU Main Bertahan
21 October 2019 07:32 WIB
MANCHESTER - Liverpool hanya bisa meninggalkan Old Trafford dengan hasil imbang 1-1 pada Minggu (20/10). Juergen Klopp terganggu oleh taktik Manchester United.

Juergen Klopp menyerang Manchester United karena dia yakin Setan Merah memilih bertahan setiap melawan Liverpool. Fakta Liverpool menguasai 61 persen penguasan bola. 

Marcus Rashford membuka keunggulan MU pada menit 36. Livepool yang gencar memberi tekanan tak kuasa membalas selama 45 menit pertama. Adam Lallana akhirnya menyelmatkan The Reds dengan gol penyeimbang 5 menit sebelum laga usai.


Baca Juga :
- Memphis Depay Diincar Banyak Klub, Lyon Prioritaskan Tawaran dari Manchester United
- Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United

Gol Rashford itu sendiri menjadi penyebab kontroversi. Liverpool bersikeras Divock Origi telah dilanggar oleh Victor Lindelof. Tetapi hal itu dibiarkan setelah review VAR.

Namun Klopp - yang bersikeras bahwa dia tidak frustrasi - tidak dapat menahan diri untuk memiliki tekanan pada pengaturan United.

"Itu tidak membuatku frustrasi," katanya. "Saya bukan orang yang harus peduli dengan gaya ini," ujar Klopp.

 

"Itu hanya fakta bahwa ketika kita datang ke sini, mereka hanya bertahan. Tidak apa-apa, tidak ada kritik, itu hanya fakta.
“Ketika United memainkan Liverpool, biasanya Anda akan berpikir kedua tim akan bermain seperti ini."

Hasil ini membuat rekor 100 persen kemenangan Liverpool terhenti. Tapi mereka tetap berkuasa di singgasana dengan raihan 25 poin, unggul 6 angka dari rival terdekatnya, Manchester City. Sedangkan MU malah turun satu strip di posisi 13 dengan 10 poin.


Baca Juga :
- Tidur dengan Bola Bikin Pemain Ini Jago Bikin Gol, Dia Jadi Rebutan MU dan Madrid
- MU Siapkan Pilihan Komposisi Lini Tengah jika Pogba Kembali

“Kami adalah satu-satunya tim yang semua orang geluti ketika United memainkan kami. Dengan kualitas yang mereka miliki, cara mereka mengatur sangat sulit."

“Bukan alasan. Saya pikir kami bisa melakukan yang lebih baik, tetapi Anda tidak dapat memainkan setiap tim seperti ini," tandasnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA