#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Solskjaer Ungkapkan Bintang Manchester United yang Terbaik Melawan Liverpool
21 October 2019 08:01 WIB
MANCHESTER - Manchester United gagal memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Tapi, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengambil sisi positif setelah menahan Liverpool. 

MU nyaris memecah kebuntuan andai gol Marcus Rashford tak dibalas Adam Lallana lima menit jelang laga di Old Trafford, Minggu (20/10) usai. 

Solskjaer dengan cepat memuji pemain utamanya, Marcus Rashford. Dia menyebut sebagai permainan terbaik di bawahnya sejak mengambil alih pada Desember tahun lalu.


Baca Juga :
- Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United
- Tidur dengan Bola Bikin Pemain Ini Jago Bikin Gol, Dia Jadi Rebutan MU dan Madrid

“Game terbaik Rashford selama berabad-abad, mungkin dalam 10 bulan bersama saya,” kata Solskjaer tentang Rashford.

“Larinya dari bahu, ia mengejar, bertahan dengan baik, memegang bola. Ada perlombaan kecil yang menyenangkan dengan [Virgil] Van Dijk di sudut, di mana Anda bisa melihat bocah itu tumbuh dan semakin kuat.”


Baca Juga :
- MU Siapkan Pilihan Komposisi Lini Tengah jika Pogba Kembali
- Inilah Rahasia Mengapa Bek Sayap Liverpool Mematikan

Ole juga cepat mengenali kontribusi penandatanganan musim panas Daniel James, yang melakukan umpan silang di babak pertama yang indah bagi Rashford untuk mencetak gol pembuka. Itu merupakan ancaman yang jelas dengan langkahnya sepanjang pertandingan.

"James memiliki sikap yang baik, tidak ada rasa takut. Dia berani, dia ditendang dan bangkit lagi. Dia mimpi buruk untuk dilawan saat dia mendapat ruang. Bocah itu senang bekerja bersama, dia dan Marcus bermain bagus.”*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA